Wednesday, April 24, 2024
HomeInternationalWorldKebakaran Apartemen di London, 11 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Kebakaran Apartemen di London, 11 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Media Indo Pos,London – Kebakaran besar terjadi di sebuah gedung apartemen di kawasan kelas atas South Kensington di London, Inggris. Kebakaran pada Jumat (1/3) dini hari waktu setempat itu telah menyebabkan 11 orang dilarikan ke rumah sakit dan menyebabkan sekitar 130 orang dievakuasi, kata petugas pemadam kebakaran.

Dilansir dari AFP, Jumat (1/3/2024), petugas pemadam kebakaran mengatakan bahwa lima belas mobil pemadam kebakaran dan sekitar 100 petugas pemadam kebakaran dipanggil untuk memadamkan api di sebuah rumah bertingkat yang diubah menjadi apartemen di Emperor’s Gate, di barat daya London, dekat dengan Natural History Museum.

Setengah dari lantai dasar gedung lima lantai itu terbakar ketika mereka tiba, kata Brigade Pemadam Kebakaran London dalam postingan di media sosial X, sebelumnya Twitter.

“Api telah menyebar dari lantai dasar ke lantai atas dan atap. Para kru bekerja keras untuk… menghentikan penyebarannya ke gedung-gedung di dekatnya,” kata Komandan Stasiun Steve Collins, yang berada di lokasi kejadian.

Lima orang diselamatkan menggunakan tangga, dan sekitar 130 warga dievakuasi dari properti dan bangunan di sekitarnya. “Sekitar 11 orang telah dirawat karena menghirup asap dan dibawa ke rumah sakit,” ujar petugas pemadam kebakaran.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments