Friday, April 12, 2024
HomeBerita NasionalMahfud Md Kini Sebut Dirinya Mantan Cawapres

Mahfud Md Kini Sebut Dirinya Mantan Cawapres

Media Indo Pos,Jakarta – Mahfud Md menyampaikan terima kasih kepada relawan dan pegiat media sosial yang telah mendukungnya di Pilpres 2024. Mahfud menyampaikan terima kasih dengan menyebut dirinya ‘mantan cawapres’.

Dilihat di akun TikTok Mahfud Md, Jumat (1/3/2024), Mahfud mengunggah video dengan menuliskan keterangan ‘Terima kasih semua yang mendukung saya dan Mas Ganjar’. Mahfud juga turut menyebut akun TikTok Ganjar.

“Terima kasih untuk semua yang mendukung saya dan Mas Ganjar,” tulis Mahfud.

Dalam video itu, Mahfud menyampaikan terima kasih kepada seluruh relawan sebagai ‘mantan cawapres’. Mahfud mengatakan relawan Ganjar-Mahfud telah membersamai dalam perjuangannya.

“Saya Mahfud Md mantan cawapres bersama capres Ganjar Pranowo mengucapkan terima kasih kepada semua relawan dan semua pegiat media sosial yang telah berjuang bersama kami,” kata Mahfud.

Mahfud menekankan perjuangan masih panjang. Dia mengajak relawannya untuk terus bersama menjaga perjuangan. “Jalan perjuangan masih panjang, dan pilihan-pilihan perjuangan masih banyak untuk tetap menjaga kita-kita, pejuangan kita, mari terus bersama. Terima kasih ya,” kata Mahfud.(Red)

Sumber: detikcom

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments