Friday, April 12, 2024
HomeBerita NasionalDiduga Hendak Tawuran, 9 Pemuda di Cibinong Ditangkap

Diduga Hendak Tawuran, 9 Pemuda di Cibinong Ditangkap

Media Indo Pos,Bogor – Sebanyak 9 orang pemuda ditangkap di wilayah Jalan Raya Cikaret, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Mereka ditangkap karena diduga hendak menggelar tawuran. Kasat Samapta Polres Bogor Iptu Yogi Nugraha mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Jumat (1/3) malam. Mulanya, pihak kepolisian menerima laporan dari warga.

“Berdasarkan laporan dari warga ke piket Dalmas Samapta Polres Bogor bahwa di Jalan Raya Cikaret berdekatan dengan Cafe Cinus , banyak para pemuda yg akan melakukan tawuran,” kata Yogi dalam keterangannya, Sabtu (2/3/2024).

Menerima laporan warga, pihak kepolisian segera menuju ke lokasi tersebut. Hingga kesembilan pemuda tersebut kemudian ditangkap. “Dari info tersebut piket Dalmas segera kelokasi dan berhasil mengamankan 9 pemuda yang diduga akan melakukan tawuran,” ucapnya.

Sementara tidak ditemukan senjata tajam di lokasi kejadian. Kesembilan pemuda tersebut lalu dibawa ke Mako Polres Bogor guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Selanjutnya kesembilan orang tersebut di serahkan ke Satreskrim Polres Bogor,” sebutnya.

Video kesembilan remaja ditangkap tersebut viral di media sosial (medsos). Dalam video tersebut terlihat para remaja duduk sembari dikerumuni oleh warga. Kemudian petugas kepolisian juga terlihat berada di lokasi. Para remaja tersebut kemudian dibawa masuk ke dalam mobil polisi untuk diamankan.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments