Wednesday, April 24, 2024
HomeBerita NasionalKata Pemilik Rumah Lokasi Syuting Soal Konten Boleh Tukar Pasangan Gus Samsudin

Kata Pemilik Rumah Lokasi Syuting Soal Konten Boleh Tukar Pasangan Gus Samsudin

Media Indo Pos,Jakarta – Pemilik rumah lokasi pembuatan konten pengajian boleh tukar pasangan oleh Gus Samsudin, Lahuri (63), mengaku tak tahu apa-apa. Dia mengatakan anaknya adalah anak buah Gus Samsudin.

Dilansir dari detikJatim, Sabtu (2/3/2024), Lahuri meminjamkan rumahnya untuk memudahkan anaknya yang sedang mencari lokasi syuting untuk konten Gus Samsudin. Dia mengatakan 10 orang lebih yang turut andil dalam pembuatan video itu, termasuk Gus Samsudin.

“Betul, lokasi (pembuatan video) di rumah saya. Kebetulan anak saya anak buah dia (Gus Samsudin). Dari pada cari tempat lain (untuk membuat konten), jadi di rumah saya tidak apa-apa,” katanya kepada awak media, Jumat (1/3).

“Tahunya ya mereka ingin membuat konten, ceritanya soal apa saya kurang tahu. Karena saya posisi di luar, saya tidak mengerti urusan di dalam (rumah),” lanjut warga Desa Jatilengger, Kecamatan Ponggok, Blitar ini.

Menurut Lahuri, proses pembuatan video itu berlangsung 3 hari pada Jumat-Minggu (23-25 Februari 2024) pekan lalu. Lahuri menuturkan proses pembuatan konten tersebut berlangsung pada malam hari sekitar pukul 22.00 WIB.

Lahuri baru tahu konten video yang dibuat Samsudin di rumahnya viral dan menjadi kontroversi setelah sejumlah polisi datang ke rumahnya. Polisi juga mempertanyakan soal video viral itu. Untuk diketahui, Gus Samsudin sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini. Dia dijerat pasal penistaan agama.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments