Friday, April 12, 2024
HomeHukum & KriminalSuami di Kampar Tikam Istri Pakai Gunting Hingga Tewas

Suami di Kampar Tikam Istri Pakai Gunting Hingga Tewas

Media Indo Pos,Kampar – Seorang pria di Kampar, Provinsi Riau nekat menikam istrinya pakai gunting hingga tewas. Aksi itu dilakukan setelah cekcok dan korban menolak diajak pulang ke rumah.

Kapolres Kampar AKBP Ronal Sumaja saat dikonfirmasi membenarkan kejadian nahas dan menimpa korban Putri Windasari (29), Minggu (3/3) kemarin. Korban bersama suaminya Mahsum (34), sedang cekcok di rumah kerabatnya.

“Awalnya saksi Arisandi dapat telephone dari istrinya Eva Lina bahwa korban dan pelaku berada di rumahnya. Saat itu lagi bertengkar,” kata Kapolres Ronald, Senin (4/3/2024).

Selanjutnya Arisandi langsung pulang ke rumah. Dia melihat korban sama pelaku sedang membujuk korban agar pulang ke rumah, namun korban menolak.

Saat korban beranjak, pelaku langsung memeluk korban dan korban menjerit kesakitan. Arisandi dan istri mencoba untuk melerai, pada saat itulah korban ternyata sudah ditikam dengan gunting.

“Arisandi dan istrinya mencoba untuk melerainya. Kemudian, mereka melihat bahwa perut korban ditusuk oleh pelaku dengan menggunakan senjata tajam jenis gunting,” kata Kapolres.

“Melihat hal tersebut Arisandi langsung membawa korban ke Klinik Bunda Fitria Pasar Flamboyan. Setelah dilakukan perawatan medis korban dinyatakan meninggal dunia,” kata Kapolres.

Polisi menduga motif pembunuhan terjadi karena cekcok rumah tangga. Namun lebih jelas polisi terus memeriksa pelaku karena kasus telah ditangani Polsek Tapung. “Pelaku sudah ditangkap. Motif sementara masih diduga cekcok rumah tangga, KDRT antara keduanya,” kata Ronald.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments