Friday, April 12, 2024
HomeTNIBerkah TMMD 119, Rumah Hasanah Dibangun Satgas

Berkah TMMD 119, Rumah Hasanah Dibangun Satgas

Media Indo Pos,Pasuruan – Tak pernah terbayang di benak Hasanah warga yang tinggal di Dusun Tegalan II, Desa Kalipang, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, ini bisa membangun atau memiliki rumah yang bagus. Namun berkah dari TMMD 119 yang dilaksanakan oleh Kodim 0819/Pasuruan akhirnya rumah khasanah dibongkar dan dibangun oleh satgas TMMD.

“Hasanah ini adalah seorang petani yang penghasilannya tidak cukup untuk biaya hidup keluarganya sehari-hari. Dia cuma bisa pasrah akan hidupnya saat ini, namun dia tetap gigih dan berjuang agar dapat menghidupi keluarganya,” ungkap Babinsa Desa Kalipang Serda M. Mukhlis, Selasa (05/03/2024).

“Karena kegigihannya itulah, kami selaku Babinsa mengusulkan pada program rutilahu TMMD 119 yang dilakukan oleh Kodim 0819/Pasuruan, Alhamdulillah akhirnya bisa terwujud,” pungkasnya.

Seiring berjalannya waktu, dalam pembangunan rumah tinggal layak huni ini sudah memasuki minggu ke dua. Terlihat personel Satgas TMMD terus mengebut pengerjaan pembangunan rumah milik Hasanah.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments