Wednesday, April 24, 2024
HomeBerita NasionalKecelakaan Beruntun Libatkan 3 Kendaraan di Jalan Denpasar-Gilimanuk

Kecelakaan Beruntun Libatkan 3 Kendaraan di Jalan Denpasar-Gilimanuk

Media Indo Pos,Jembrana – Kecelakaan beruntun melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jalan Denpasar-Gilimanuk, tepatnya di barat jembatan Persil Banjar Anyarsari, Desa Melaya, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, Bali, pada Selasa (5/3/2024). Kecelakaan terjadi sekitar pukul 22.30 Wita.

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Yusuf Dwi Admojo mengatakan tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan di antaranya truk Mitsubishi Box Fighter nomor polisi (nopol) N 9743 UT, mobil Avanza Veloz nopol B 1585 DOH, dan mobil Honda HR-V nopol B 2419 PFP.

“Tidak ada korban jiwa maupun luka berat. Namun, kerugian materiel diperkirakan mencapai Rp 35 juta,” ungkap Yusuf saat dikonfirmasi, Rabu (6/3/2024).

Mantan Wakasat Lantas Polresta Denpasar ini menjelaskan kecelakaan bermula saat truk yang dikemudikan oleh Mohammad Toha (31) melaju dari arah barat (Gilimanuk) ke timur (Denpasar). Lokasi kecelakaan keadaannya gelap tanpa lampu penerangan jalan dan jalan turunan.

Saat itu, Toha tidak memperhatikan situasi di depannya dan menabrak bagian belakang Avanza Veloz yang dikemudikan oleh Munawar Haris (48) yang berhenti di depannya. Avanza Veloz kemudian terdorong ke depan dan menabrak bagian belakang Honda HR-V yang dikemudikan Bagus Mahendra Widyatama (30) yang juga berhenti di depannya karena ada antrean.

“Setelah kejadian, Truk Mitsubishi Box Fighter terguling ke bahu jalan sebelah kiri dari arah barat dan menabrak pohon perindang,” kata Yusuf

Kecelakaan ini sempat menyebabkan antrean panjang kendaraan di Jalan Denpasar-Gilimanuk. Namun, polisi telah mengatur lalu lintas di lokasi kejadian. “Kami mengimbau kepada para pengendara untuk selalu berhati-hati saat berkendara, terutama di malam hari. Pastikan kondisi kendaraan prima dan patuhi peraturan lalu lintas,” papar Yusuf.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments