Tuesday, April 23, 2024
HomeSportRio Ferdinand: Harry Kane Buktikan Diri Pencetak Gol Ulung

Rio Ferdinand: Harry Kane Buktikan Diri Pencetak Gol Ulung

Media Indo Pos,Jakarta – Harry Kane menjadi tokoh utama kemenangan Bayern Munich atas Lazio di Liga Champions. Penyerang 30 tahun itu menunjukkan dirinya sebagai pencetak gol ulung.

Bayern memetik kemenangan 3-0 atas Biancoceleste dalam pertandingan leg II Liga Champions. Dalam laga di Allianz Arena, Rabu (6/3/2024) dini hari WIB, Kane mencetak brace. Satu gol Die Roten lainnya dikemas oleh Thomas Mueller.

Bagi Kane, sepasang gol ke gawang Lazio itu merupakan gol ke-33 untuk Bayern musim ini. Dia juga sudah mencatatkan delapan assist. Kane mencetak gol pertama ke gawang Lazio dengan sundulan. Pada gol kedua, pemain Inggris itu menyambar bola rebound masuk ke gawang.

Eks pemain MU, Rio Ferdinand, memuji Kane sebagai pencetak gol ulung. Dia mampu menempatkan posisi hingga bisa tampil produktif. “Ini adalah ciri sebenarnya dari seorang pencetak gol hebat, mereka tak harus ada di pertandingan sepanjang waktu, mereka harus ada di posisi tepat di waktu yang tepat,” kata Ferdinand.

“Inilah yang dilakukan Harry Kane sepanjang kariernya dan itulah mengapa dia mencetak banyak gol,” kata dia menambahkan.

Kane kini menjadi pemain Inggris tersubur kedua di Liga Champions. Kane sudah mencetak 27 gol, berjarak tiga gol dari Wayne Rooney.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments