Wednesday, April 24, 2024
HomeTNIRTLH Milik Hasim Mulai Kelihatan Hasil

RTLH Milik Hasim Mulai Kelihatan Hasil

Media Indo Pos,Pasuruan – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-119 Kodim 0819/Pasuruan mengebut pengerjaan fisik Rutilahu di Dusun Tegalan I, Desa Kalipang, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, Rabu (06/03/2024).

Pakorlapwil TMMD ke-119 Kapten Kav Nasrokin mengatakan, bahwa ada 20 rumah yang direhab oleh Satgas TMMD dan masyarakat, 20 rumah tersebut secara bergantian akan diselesaikan pembangunannya oleh Satgas TMMD dan warga.

Hingga saat ini, pembangunan Rutilahu terus dikebut anggota satgas TMMD dan warga agar pengerjaannya cepat rampung, sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan. Salah satunya rumah Hasim yang ada di Dusun Tegalan I, Desa Kalipang.

Hasim kesehariannya mengais rejeki lewat keahliannya sebagai tukang pijit panggilan, dengan penghasilan pas-pasan bahkan masih jauh dari cukup, namun dia tidak pernah putus asa dalam mencari nafkah agar dapat menghidupi keluarganya.

“Saya sangat bersyukur dan senang, dengan TMMD ini akhirnya impian yang saya dambakan dapat memiliki rumah yang layak selama ini akhirnya dapat terwujud. Semua ini merupakan bantuan program TMMD reguler ke-119 Kodim 0819/Pasuruan,” jelasnya.

Pembangunan rumah milik Hasim sudah memasuki tahapan pemasangan dinding batako yang saat ini diperkirakan sudah 40 persen, sehingga sudah nampak mulai kelihatan hasilnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments