Friday, April 12, 2024
HomeHukum & KriminalPolisi: Ibu di Bekasi Bunuh Anak Ngaku Dapat Bisikan Gaib

Polisi: Ibu di Bekasi Bunuh Anak Ngaku Dapat Bisikan Gaib

Media Indo Pos,Jakarta – Polisi mengamankan wanita berinisial SNF (26) yang diduga membunuh anak sendiri, bocah laki-laki usia 5 tahun di rumahnya di Bekasi Utara, Kota Bekasi. Saat diinterogasi, pelaku mengaku mendapat bisikan gaib hingga akhirnya membunuh anaknya.

“Motifnya masih dalam pendalaman, tapi hasil wawancara sementara bahwa terduga pelaku mendapatkan bisikan gaib,” kata Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Wira Satya Triputra kepada wartawan, Kamis (7/3/2024).

Meski demikian, pihak kepolisian masih mendalami pengakuan korban. Termasuk mencari tahu motif pasti pelaku menusuk anaknya hingga 20 kali. Wira mengatakan suami korban tengah berada di Medan saat peristiwa terjadi. Sementara itu, di lokasi kejadian ada anak pelaku lainnya yang masih berusia 1 tahun 7 bulan.

“Selain itu kita juga melakukan koordinasi dengan instansi terkait, entah itu dengan P3A (pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak) maupun Dinsos, yang mana Dinsos tersebut akan merawat adik dari pada korban yang masih berumur 1 tahun 7 bulan,” ujarnya.

Saat ini SNF sudah diamankan di Polres Metro Bekasi Kota dan masih menjalani pemeriksaan. Selain itu, dua saksi lainnya tengah menjalani pemeriksaan terkait kasus yang ada.

20 Luka Tusukan di Tubuh Korban
Bocah laki-laki berusia 5 tahun tewas diduga dibunuh ibunya di sebuah perumahan di kawasan Bekasi Utara, Kota Bekasi. Bocah malang itu tewas dengan 20 luka tusukan di tubuhnya.

“Iya luka tusuk sebanyak 20 kali,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Muhammad Firdaus saat dihubungi, Kamis (7/3/2024).

Firdaus mengatakan luka tersebut ada di dada kiri korban. Saat ini korban sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk diautopsi. “(Luka tusuk) dada sebelah kiri. Korban dibawa ke RS Polri, dilakukan autopsi,” ujarnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments