Wednesday, April 24, 2024
HomeHukum & Kriminal1 Lagi Pelaku Penusukan di Kafe MB Kemang Serahkan Diri ke Polisi

1 Lagi Pelaku Penusukan di Kafe MB Kemang Serahkan Diri ke Polisi

Media Indo Pos,Jakarta – Satu tersangka lain yang terlibat dalam penusukan yang menewaskan pemuda inisial AM (26) di Kafe MB Kemang, Jakarta Selatan, menyerahkan diri ke polisi. Dengan demikian, sudah 4 tersangka yang kini telah diamankan polisi.

“Tersangka RJ (22) telah menyerahkan diri ke Polsek Mampang Prapatan, pada Kamis (7/3) sore kemarin,” kata Kapolsek Mampang Prapatan Kompol David Y Kanitero, saat dihubungi, Jumat (8/3/2024).

Sebelumnya, tersangka SS (42) yang merupakan pelaku utama penusukan juga menyerahkan diri ke Polsek Mampang Prapatan pada Kamis (7/3). SS menyerahkan diri diantar oleh keluarganya. “SS adalah tersangka utama yang melakukan penusukan. Dia adalah sekuriti Kafe MB,” kata David.

Sebelumnya, polisi menangkap dua pelaku terkait penusukan AM. Dua tersangka adalah master of ceremony (MC) dan sekuriti di Kafe MB. “Dua orang sudah kami amankan atas nama inisial BBP dan RH,” kata David.

“BBP ditangkap jam 13.30 tadi (kemarin) di Jalan Raya Kemang, sedangkan RH ditangkap jam 14.00 di rumahnya di Kelurahan Bangka, Mampang Prapatan,” kata David.

Awal Mula Penusukan
Kapolsek Mampang Kompol David Kanitero menceritakan awal mula perkelahian berujung penusukan di Kafe MB, Kemang. Perkelahian di kawasan Kemang 8 itu menewaskan AM (26) akibat tusukan dari sekuriti Kafe MB.

Perkelahian itu berawal dari selisih paham antara sesama pengunjung. Perkelahian semakin parah saat sekuriti turun tangan hingga melukai korban. Insiden itu terjadi pada Rabu (6/3) dini hari.

“Kami lakukan pengecekan pada saksi, yakni teman korban, kami dapat informasi bahwa korban selisih paham di kafe, Kemang, Jakarta Selatan,” kata Kompol David Kanitero kepada wartawan, Kamis (7/).

“Saat kejadian diduga mabuk, korban dan pelaku. Karena semua dari kafe, kami duga semua mabuk, di CCTV kami lihat ada lima orang,” sambung dia.

David menyebut korban tewas mengalami luka parah di bagian perut sebelah kiri. Selain itu, ada di bagian lengan korban. “Ada juga luka terbuka di bagian lengan,” ujarnya.

David mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Dia mengatakan korban dilarikan ke RS Pasar Minggu.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments