Wednesday, April 17, 2024
HomeHukum & KriminalKasus Ibu Bunuh Anak di Bekasi, Ayah Diperiksa Sebagai Saksi

Kasus Ibu Bunuh Anak di Bekasi, Ayah Diperiksa Sebagai Saksi

Media Indo Pos,Jakarta – Polisi masih menyelidiki kasus ibu berinisial SNF (26) yang tega membunuh anaknya, AM (5), di Bekasi. Sejauh ini sudah ada 5 orang saksi yang diperiksa polisi.

“Setidaknya sudah 5 saksi yang dilakukan pemeriksaan, 3 di antaranya sekuriti, kemudian 1 kerabat tersangka, yang 1 lagi saudara dari suaminya tersangka,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi, kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (8/3/2024).

“Saat ini penyidik sedang melakukan pemeriksaan terhadap suami tersangka atau bapak dari korban,” tambah Ade Ary.

Polisi telah melakukan gelar perkara dalam kasus pembunuhan itu. Dari hasil gelar perkara, SNF ditetapkan sebagai tersangka. “Hasil gelar perkara, Saudari SNF atau ibu dari korban itu telah ditetapkan sebagai tersangka berdasarkan bukti yang cukup yang ditemukan oleh penyidik,” imbuh Ade Ary.

SNF dijerat dengan pasal berlapis atas pembunuhan tersebut. Dia terancam 5 tahun penjara atas pembunuhan tersebut.

Tes Urine Negatif
Polisi melakukan tes urine terhadap SNF (24), ibu yang tega membunuh anaknya, AM (5), di perumahan di Bekasi Utara, Kota Bekasi. Hasilnya, SNF dinyatakan negatif narkoba.

“Melakukan tes urine terhadap terduga pelaku, hasilnya negatif,” ucap Ade Ary.

Selanjutnya, penyidik berkoordinasi dan bersurat ke Asosiasi Psikologi Forensik (Apsifor). Ini dilakukan untuk pemeriksaan psikologis tersangka SNF.

“Saat ini masih berproses, kemudian ini kan ada satu anak lagi yang berusia 1 tahun 7 bulan ini tim KPAD komisi perlindungan anak daerah beserta tim itu telah menitipkan satu anak ke panti asuhan Toriqul Jannah untuk dirawat karena ibunya masih dalam proses penyidikan,” jelasnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments