Friday, April 12, 2024
HomeBerita NasionalLuhut: Prabowo Masih Sama Seperti Dulu, Pintar dan Mau Mendengar

Luhut: Prabowo Masih Sama Seperti Dulu, Pintar dan Mau Mendengar

Media Indo Pos,Jakarta – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Marves) Luhut Binsar Pandjaitan merasa optimistis setelah melihat sosok Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto. Dia menilai Prabowo sebagai sosok yang pintar dan mau mendengar.

Hal itu disampaikan Luhur saat menghadiri penganugerahan Tanda Kehormatan Bintang LVRI kepada Laksamana TNI (Purn) Marsetio di Gedung Veteran Jakarta, Jumat (8/3/2024).

Luhut mengatakan, sebentar lagi Indonesia akan menyambut pemimpin baru. Menurutnya pemimpin yang baik adalah pemimpin yang mau mendengar. “Saya sangat optimis dengan pemerintahan ke depan. Karena menurut saya pemimpin yang mau mendengar itu kunci,” kata Luhut.

Luhut pun menyebut nama Prabowo sebagai sosok yang pintar dan mau mendengar. Ia mengatakan bahwa Prabowo yang ia kenal dulu masih sama dengan Prabowo yang ia kenal sekarang. “Saya lihat Pak Prabowo pertemuan kami beberapa kali, beliau masih sama seperti dulu, beliau mau mendengar dan pintar sekali,” imbuhnya.

Selain itu, Luhut menuturkan kerap melakukan diskusi sembari memberikan pengarahan kepada Prabowo mengenai kelanjutan pemerintahan. Ia mengatakan, Prabowo sebagai seorang yang on the track.

“Dalam beberapa minggu terakhir ini kami membrief pak Prabowo dan saya banyak diskusi mengenai kelanjutan pemerintahan negara. Menurut saya beliau on the track dan itu bukan saya yang ngomong,” ujarnya.

Lebih lanjut, Luhut mengaku optimis dengan pemerintah ke depan. Ia mengatakan Indonesia akan segera menjadi negara maju jika semua pihak dapat kompak. Sehingga semua masalah yang ada di Indonesia dapat diselesaikan secara bersama-sama.

“Saya sangat optimis kita akan maju. Dan saya ingatkan sekali lagi kita harus kompak. Jadi kalau kita harap supaya negara lain dorong Indonesia maju tidak akan pernah terjadi, so you have to be yourself, nobody can detect us. Negara ini adalah negara besar. Saya sudah lihat bahwa masalah itu tidak ada yang tidak bisa diselesaikan,” pungkasnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments