Wednesday, April 24, 2024
HomeBerita NasionalMobil Ringsek Usai Tabrak Pohon di Palembang, 1 Orang Tewas dan 4...

Mobil Ringsek Usai Tabrak Pohon di Palembang, 1 Orang Tewas dan 4 Luka

Media Indo Pos,Palembang – Kecelakaan maut terjadi usai mobil Toyota Avnaza menabrak pohon di pinggir jalan di Plaju Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel). Sopir mobil tersebut meninggal dunia dan 4 penumpang luka.

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Jendral Ahmad Yani, Kelurahan 9 Ulu, Kecamatan SU I, Palembang, pada Jumat (8/3/2024) pukul 04.30 WIB. Pantauan di lokasi, mobil Toyota Avanza bernopol BG 1420 JR tersebut ringsek di bagian depan hingga tengah mobil. Bagian belakang mobil juga terlihat hancur.

“Saat ini kami masih olah TKP dan informasi sementara yang kami dapat, ini merupakan kecelakaan tunggal,” kata Kasat Lantas Polrestabes Palembang AKBP Emil Eka Putra saat dikonfirmasi, seperti dilansir dari detikSumbagsel.

Sementara itu, Kabid Pengendali dan Operasi Dishub Palembang, AK Juliansah mengatakan ada 5 orang di dalam mobil itu. Satu di antaranya tewas yang merupakan sopir. Sementara korban lain yang merupakan penumpang dilarikan ke rumah sakit.

“Terdapat 5 orang penumpang di dalam mobil tersebut yaitu 4 laki-laki dan 1 perempuan. 1 orang menderita luka berat, 3 mengalami luka ringan dan 1 orang dinyatakan meninggal dunia. Untuk orang yang selamat sudah di bawa ke Rumah Sakit Muhammadiyah dan yang meninggal sudah dibawa ke Rumah Sakit Bari,” jelasnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments