Friday, April 19, 2024
HomeTNIAnggota Satgas TMMD ke-119 Kodim 0617/Majalengka Mulai Garap Bangun Bak Penampungan Air

Anggota Satgas TMMD ke-119 Kodim 0617/Majalengka Mulai Garap Bangun Bak Penampungan Air

Media Indo Pos,Majalengka – Bak penampungan air merupakan salah satu sasaran fisik yang kini lagi digarap oleh anggota Satgas TMMD ke-119 Kodim 0617/Majalengka, bertempat di Desa Cipasung, Kecamatan Lemahsugih, Kabupaten Majalengka, Minggu (10/3/2024).

Dansatgas TMMD ke-119 Kodim 0617/Majalengka Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P., melalui Pasiter Kodim 0617/Majalengka Kapten Inf. Mastam mengatakan, pembangunan bak penampungan air merupakan sasaran fisik tambahan yang mulai digarap anggota Satgas TMMD ke-119 Kodim 0617/Majalengka.

Lebih lanjut, ia mengatakan, bahwa pembangunan bak penampungan air guna memenuhi kebutuhan air untuk warga, sehingga kebutuhan air dalam kehidupan sehari-hari warga tercukupi dengan adanya bak penampungan air yang baru.

“Pembuatan bak penampungan air merupakan bagian dari komitmen TNI kuususnya Kodim 0617/Majalengka, dalam membantu mensejahterakan masyarakat dan diharapkan ini akan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat,” ujarnya.

“Dengan kegiatan ini, semoga juga dapat mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat. Demi meningkatkan manunggal TNI-rakyat, serta membawa dampak positif bagi masyarakat,” pungkas Kapten Inf. Mastam.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments