Wednesday, April 24, 2024
HomeBerita JatimTawuran di Sidoarjo Makan 2 Korban, 1 Orang Tewas dan Luka Berat

Tawuran di Sidoarjo Makan 2 Korban, 1 Orang Tewas dan Luka Berat

Media Indo Pos,Sidoarjo – Tawuran di tengah kota Sidoarjo menewaskan satu orang. Kemudian ada satu orang lainnya mengalami luka berat.

Dalam informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, tawuran terjadi pada Minggu (10/3/2024) sekitar pukul 02.30 WIB. Lokasinya berada di Jalan Pahlawan yang dari arah Mall Ramayana ke arah Stadion Gelora Delta Sidoarjo (GDS). Tepatnya di depan Balai Pelayanan dan Rehabilitasi Sosial PMKS Sidoarjo.

Sekuriti Sun Hotel, Andhika membenarkan adanya tawuran tersebut. Namun ia mengaku tidak mengetahui secara pasti kejadiannya. “Saya tidak mengetahui secara pasti kejadiannya, yang jelas ada dua orang yang tergeletak di jalan,” kata Andhika di lokasi kejadian, Minggu (10/3/2024).

Andhika menjelaskan korban tersebut tergeletak dengan luka sabetan benda tajam. “Dua yang tergeletak itu, satu korban meninggal dunia di lokasi, satu mengalami luka berat,” imbuh Andhika.

Awalnya ia melihat konvoi belasan sepeda motor. Sampai di lokasi terjadi bentrokan sesama pengendara motor. “Mendengar suara gaduh dan teriakan minta tolong, kemudian saya memberanikan diri mendekati ke lokasi. Sampai di lokasi sudah ada dua korban yang tergeletak,” jelas Andhika.

Ia menambahkan, setelah kejadian itu banyak masyarakat di lokasi. Berdasarkan keterangan mereka di lokasi, diduga korban dan pelaku merupakan oknum dari perguruan silat.

“Saya tidak mengetahui secara pasti baik korban dan pelaku dari kelompok apa, yang saya ketahui korban menggunakan pakaian serba hitam,” tutup Andhika.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments