Friday, April 19, 2024
HomeBerita Nasional3 Mobil Tabrakan Beruntun di Tol Dalam Kota

3 Mobil Tabrakan Beruntun di Tol Dalam Kota

Media Indo Pos,Jakarta – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Tol Dalam Kota Km 09.800, tepatnya di Slipi arah Semanggi, pagi tadi. Tiga mobil mengalami tabrakan beruntun di tol tersebut.

“Terjadi kecelakaan beruntun antara 3 mobil minibus di Ruas Tol Dalam Kota Km 09.800 Slipi arah Semanggi sekitar pukul 10.00 WIB,” tulis akun X TMC Polda Metro Jaya seperti dilihat, Senin (11/3/2024).

TMC Polda Metro juga menjelaskan tak ada korban jiwa ataupun luka dalam kecelakaan tersebut. Kecelakaan terjadi lantaran tiga mobil tersebut tak dapat menjaga jarak aman antar kendaraan.

“Yang diakibatkan tidak bisa menjaga jarak aman kendaraan. Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam kecelakaan tersebut dan sudah dalam penanganan petugas Laka Lantas Polda Metro Jaya dan PT Jasa Marga,” tulisnya.

Sementara itu, akun X PT Jasa Marga menjelaskan kondisi lalu lintas di tol dalam kota terpantau ramai lancar. Penanganan kecelakaan masih dilakukan di bahu kiri tol per pukul 12.00 WIB.

“12.00 WIB #Tol_DalamKota Cawang – Tomang – Pluit – Cengkareng LANCAR. ; Slipi – Pejompongan PADAT, ada penanganan kecelakaan di bahu luar/kiri,” tulis akun X PT Jasa Marga.

Pada foto yang dilihat, kecelakaan beruntun itu melibatkan tiga mobil. Dua mobil berwarna hitam dan 1 mobil berwarna silver. Bagian depan ketiga mobil tampak ringsek. Kap mobil bagian depan juga terlihat penyok.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments