Friday, April 12, 2024
HomeHukum & KriminalAyah di Indramayu Setubuhi Anak Tirinya Hingga Hamil

Ayah di Indramayu Setubuhi Anak Tirinya Hingga Hamil

Media Indo Pos,Indramayu – Viral sebuah video percakapan keluarga yang membahas kasus seorang ayah menggauli anak tirinya hingga hamil 5 bulan. Dalam obrolannya, sang ibu menolak suaminya yang akan menikahi putrinya.

Dilihat pada Senin (11/3/2024) sekitar pukul 10.21 WIB, video berdurasi 4 menit, 9 detik itu menampilkan seorang pria memakai kemeja batik cokelat duduk sambil berbincang dengan pria yang sedang ditemuinya. Dalam video, pria itu tampak menanyakan kasus yang sedang dialami keluarga si pemilik rumah.

“Kin kejadian apa si pen pengen weruh, kasus apa maksude (ini kejadian apa sih pen mau tahu, kasus apa maksudnya),”kata kata salah seorang pria dalam video tersebut.

Belum dijawab oleh pria berbaju batik cokelat, seorang perempuan berkerudung datang menyajikan termos air dan gelas. Seraya menjawab pertanyaan pria yang sedang bertamu.

“Kasus e mekenen pak kita kih jaluk tulung, wonganan kin kuh bli bener ning anake kita (kasusnya begini pak saya minta tolong, orang ini tuh nggak bener kepada anak saya),” kata perempuan yang diduga ibu kandung korban saat memulai cerita.

“Intine selangana wong wadon kita, posisine kaya kenen (intinya pinjami istri saya, posisinya seperti ini),” sambut pria berbaju batik yang diduga ayah tiri korban.

Percakapan dalam video pun masih mengalir. Sambil berlinang air mata, perempuan itu menceritakan bahwa ia heran dengan tingkah laku suaminya yang menganggap anaknya (anak tiri terduga pelaku) seolah dianggap sebagai istri sendiri. Bahkan, putrinya kini mengandung anak dari ayah tirinya.

“Masa anake dianggep kaya rabine bae, dirabeni. Sampe kejadian meteng (Masa anaknya dianggap seperti istri sendiri, disetubuhi. Sampai hamil),” kata perempuan itu.

“Aih meteng? Meteng arep jalan lima (lah hamil? Hamil mau jalan lima),” jawab ibu berkerudung itu.

“Uwis ning dukun kita kih, arep jalan lima. Dukun urut kuh, susune wis megar. Sirane kuh priwen sampe kecolongan. Ebat temen wong lanang kaya konon (Saya sudah ke dukun, mau jalan lima. Dukun urut, sudah ngembang. Kamu tuh gimana bisa kecolongan. Hebat banget laki-laki kayak gitu),” lanjut cerita ibu tersebut.

Menurutnya, ulah sang suami yang menyetubuhi anaknya itu sudah terjadi sejak lama. Bahkan, suaminya mengaku sudah bertobat. “Kejadian mah sing benget, tek sabari ya jare tobat barang tobat lambene bae, tobat sambel (kejadian dari dulu, di sabari katanya tobat tapi tobat di bibir saja, tobat sambel),” kesal ibu itu.

“Ari wis kejadian mah uwis ora wong pien maning si. Baranganu ping pindo, kepindone dadi ya (Kalau sudah terjadi ya sudah. Terus mau gimana lagi. Apalagi sudah dua kali, dan kali keduanya jadi (hamil),” percakapan pria berkemeja batik dan ibu berkerudung.

Obrolan tersebut masih terus berlanjut. Bahkan disebutkan, anak tiri yang konon sudah hamil 5 bulan itu masih duduk di bangku kelas dua SMA. Pria berkemeja batik mengaku melakukan sebanyak 2 kali di rumahnya. Namun, belakangan beredar yang hamil akibat ulah ayah tirinya itu adalah siswa SMP yang tak lain anak kandung dari istrinya.

Di akhir video tersebut, ibu berkerudung mengaku meminta cerai dan tidak sudi jika anaknya harus dinikahi oleh pria yang kini sebagai suaminya. Bahkan, ia berharap kandungan dalam putrinya tersebut bisa digugurkan.

“Ya kita mah kepengen marian, anake kita priben carane aja dadi. Jare mah tukang kiret, di kiret tah priwen, syukur syukur gugur. Kita ora sudi, jawabane pengen di kawin kita ora sudi anak kita di kawin (Ya saya ingin cerai, anak saya gimana caranya tidak jadi. Katanya ada tukang kiret, di kiret atau gimana tuh, syukur-syukur gugur. Saya tidak sudi, jawabannya ingin di nikahi saya tidak sudi anak saya di nikahi),” kata-kata ibu tersebut.

Video yang diunggah salah satu akun Facebook itu pun viral. Bahkan, terlihat video itu telah beredar di media sosial Facebook.

Kasat Reskrim Polres Indramayu, AKP Hillal Adi Imawan membenarkan adanya peristiwa tersebut. Terduga pelaku melakukan aksi bejat di kediamannya di Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu. “Betul, pelaku sudah ditahan,” kata Adi saat dihubungi.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments