Friday, April 12, 2024
HomeTNIPemavingan Dikebut Satgas TMMD ke-119 Bersama Warga

Pemavingan Dikebut Satgas TMMD ke-119 Bersama Warga

Media Indo Pos,Pasuruan – Dusun Tegalan III menjadi pusat perhatian pada Senin (11/3/2024), saat anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 bersatu dengan masyarakat setempat mempercepat pengerjaan pemavingan sepanjang 700 meter. Semangat gotong royong dan kolaborasi yang erat menjadi pendorong utama dalam menjalankan proyek ini.

Para pekerja terdiri dari anggota Satgas TMMD dan warga setempat bersatu dengan tekad kuat menyelesaikan proyek pemavingan dengan cepat, tanpa mengurangi kualitas hasil akhirnya. Pengerjaan yang dikebut ini memberikan harapan baru bagi Dusun Tegalan III untuk segera menikmati manfaat infrastruktur yang lebih baik.

“Kami berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Dusun Tegalan III. Melalui semangat bersama, kami yakin proyek ini akan berhasil dan menjadi tonggak penting dalam pembangunan desa ini,” ucap anggota Satgas TMMD Koptu Edi Siswoyo.

Meskipun kecepatan menjadi fokus utama, semangat bekerja tetap tinggi di antara para pekerja. Mereka menegaskan, bahwa kecepatan pengerjaan tidak boleh mengorbankan kualitas dan hasil akhir proyek pemavingan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif jangka panjang bagi warga Dusun Tegalan III.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments