Friday, April 19, 2024
HomeTNISatgas TMMD Kodim 0617/Majalengka Bersama Warga Percepat Plesterisasi Jalan Perkampungan

Satgas TMMD Kodim 0617/Majalengka Bersama Warga Percepat Plesterisasi Jalan Perkampungan

Media Indo Pos,Majalengka – Satgas TMMD ke-119 Kodim 0617/Majalengka bersama warga lakukan gotong royong demi mempercepat plesterisasi akses jalan perkampungan sepanjang 150 meter, Desa Cipasung, Kecamatan Lemahsugih, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini merupakan oper prestasi sasaran fisik Satgas TMMD ke-119 Kodim 0617/Majalengka yang sudah berjalan dan terealisasi pengerjaannya.

Menurut Dansatgas TMMD ke-119 Kodim 0617/Majalengka Letkol Inf. Dudy Pilianto melalui Pasiter Kodim 0617 Majalengka Kapten Inf. Mastam menjelaskan, kegiatan plesterisasi ini merupakan oper prestasi sasaran fisik TMMD ke-119 Kodim 0617/Majalengka dalam pengerjaan proyek infrastruktur ini.

“Sasaran fisik yang sudah mulai terlihat adalah pembangunan ruas jalan, Rutilahu, pembangunan Pos Kamling, ronovasi madrasah dan pembangunan bak penampungan air. Meskipun faktor cuaca yang menjadi hambatan dalam pekerjaan, namun kami bertekad untuk menyelesaikan pekerjaan dengan tepat waktu,” ujar Kapten Inf. Mastam, Senin (11/3/2024).

Lebih lanjut, ia menjelaskan, bahwa pembangunan akses jalan ini sangat memiliki dampak yang luas bagi masyarakat setempat. Sebab dengan adanya jalan yang lebih baik, akan membuka peluang baru untuk pengembangan ekonomi lokal dan mempermudah mobilitas masyarakat.

Ia juga menegaskan, kemanunggalan TNI-rakyat merupakan aspek penting dalam kegiatan TMMD, karena kegiatan ini bertujuan meningkatkan komunikasi yang baik antara TNI dan masyarakat, terutama melalui kegiatan pembangunan fisik seperti yang sedang dilaksanakan saat ini.

“Dengan demikian, diharapkan kemanunggalan antara TNI rakyat dapat terus terwujud melalui berbagai kegiatan yang dilaksanakan dalam program TMMD,” pungkas Kapten Mastam.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments