Friday, April 12, 2024
HomeBerita NasionalPolisi Duga Mayat Pria Membusuk di Kontrakan Tewas Karena Sakit

Polisi Duga Mayat Pria Membusuk di Kontrakan Tewas Karena Sakit

Media Indo Pos,Jakarta – Polisi telah melakukan olah TKP terkait penemuan mayat pria berinisial AFN (49) yang membusuk di kamar mandi sebuah kontrakan di kawasan Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat. Polisi menyebut korban diduga meninggal dunia karena sakit.

“Hasil pemeriksaan tim iden Polres bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, diduga korban meninggal karena sakit,” kata Kapolsek Cimanggis Kompol Judika Sinaga saat dihubungi, Selasa (12/3/2024).

Saat olah TKP, Judika menyebut pihaknya menemukan obat jantung dan hipertensi di lokasi tewasnya korban. “Dan ditemukan obat-obat jantung dan hipertensi,” ucapnya.

Terungkap dari Bau Busuk
Judika mengatakan, korban ditemukan pada Senin (11/3) siang. Saat itu saksi yang merupakan tetangga korban curiga lantaran korban sudah tidak terlihat dua hari belakangan. Selain itu, saksi juga mencium bau busuk dari arah kontrakan korban.

“Saksi Karnadi curiga karena korban dua hari tidak keluar rumah dan melihat jendela terbuka serta tercium bau busuk. Saksi Karnadi mendekati rumah tersebut dan bau semakin menyengat,” kata Judika.

Saat dicek ke dalam rumah, saksi mendapati korban sudah meninggal dengan kondisi membusuk di kamar mandi. Belum diketahui penyebab pasti kematian korban. Saat ini pihak kepolisian masih mendalami kasus tersebut.

“Saksi melihat korban di dalam kamar mandi dalam posisi terlentang meninggal dunia,” tuturnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments