Wednesday, April 24, 2024
HomeTNISehat Melalui Olahraga Futsal Satgas TMMD 119 Bersama Pemuda Desa Kalipang

Sehat Melalui Olahraga Futsal Satgas TMMD 119 Bersama Pemuda Desa Kalipang

Media Indo Pos,Pasuruan – Setelah melaksanakan kegiatan keagamaan shalat tarawih dan tadarus, mereka tidak melupakan pentingnya berolahraga. Dalam kerja sama yang erat, anggota Satgas TMMD 119 bersama pemuda Desa Kalipang melaksanakan olahraga futsal, Senin (11/03/2024) malam.

Anggota satgas TMMD dari Batalyon Armed 8 turut serta dalam membangun fisik dan semangat masyarakat Desa Kalipang. Sekretaris Desa, Saifuddin mengungkapkan, bahwa kegiatan ini merupakan bagian rutin dari program Satgas TMMD, yang secara positif berkolaborasi dengan muda-mudi Desa Kalipang.

Menariknya, kegiatan futsal ini tidak hanya menjadi rutinitas biasa tetapi juga menjadi momen strategis. Saifuddin menjelaskan, sebelum memasuki bulan puasa, mereka menyusun jadwal kegiatan futsal setelah magrib. Hal ini untuk memastikan bahwa kegiatan keagamaan seperti shalat tarawih dan tadarus menjadi prioritas utama sebelum memulai olahraga bersama. “Selesainya kegiatan keagamaan baru kita laksanakan futsal,” tegasnya.

“Kegiatan ini tidak hanya mengedepankan aspek fisik, tetapi juga membangun kebersamaan dan semangat gotong-royong antara Satgas TMMD dan warga Desa Kalipang. Inisiatif positif ini diharapkan tidak hanya menjadi bagian dari rutinitas bulan puasa, tetapi juga membentuk pola hidup sehat dan berkesinambungan di tengah masyarakat,” ungkapnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments