Friday, April 12, 2024
HomeBerita NasionalPemotor Lawan Arah Cekcok dengan Sekuriti Bakal Ditilang!

Pemotor Lawan Arah Cekcok dengan Sekuriti Bakal Ditilang!

Media Indo Pos,Jakarta – Polisi mencari pemotor lawan arah yang cekcok dengan sekuriti hingga menyemprotkan cairan ke muka sekuriti di Kuningan, Jaksel. Pemotor tersebut akan ditilang.

“Koordinasi dengan Satlantas wilayah Jakarta Selatan dan Dishub unjuk penilangan atau peneguran,” kata Kapolsek Setiabudi Kompol Firman saat dihubungi, Rabu (13/3/2024).

Peristiwa percekcokan tersebut sempat viral di media sosial. Dalam video beredar, tampak percekcokan terjadi di ruas jalan tepatnya di U-turn Jalan Prof Satrio, Kuningan, Setiabudi. Tampak sekuriti dan pemotor terlibat adu mulut di sana.

Aksi tersebut pun menjadi tontonan pengendara lain yang melintas. Terlihat arus lalu lintas macet akibat peristiwa percekcokan yang terjadi.

Peristiwa Percekcokan
Peristiwa percekcokan sendiri terjadi pada Rabu (13/3) pagi tadi. Percekcokan bermula saat para pemotor melawan arah di jalan tersebut. Pemotor tersebut pun ditegur oleh sekuriti yang bertugas di salah satu mal di sana.

“Iya itu jadi pengendara motor itu melawan arus, muter balik, dia lawan arus. Nah itu pengendara tersebut ditegur oleh sekuriti,” kata Firman.

Merasa tak terima, pemotor itu pun menyemprotkan cairan ke arah muka sekuriti tersebut. Alhasil, hal itu memicu percekcokan yang terjadi. “Iya, dia pemotor tidak terima. Ada semprotan ke mata sekuritinya. Nggak tahu, itu bisa parfum atau apa, karena yang bersangkutan ini (sekuriti) lagi disuruh pulang,” ujarnya.

Beruntung percekcokan tidak berlangsung lama. Pihak kepolisian masih akan mendalami peristiwa yang terjadi, termasuk meminta keterangan dari para pihak terlibat. “Cekcok mulut, nggak ada pemukulan. Nanti kita dalami dulu lagi untuk kendaraannya. Nanti kita komunikasikan,” tuturnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments