Wednesday, April 17, 2024
HomeTNIDanrem 142/Tatag Dampingi Tim Wasev Sterad Tinjau Lokasi TMMD ke-119 di Kabupaten...

Danrem 142/Tatag Dampingi Tim Wasev Sterad Tinjau Lokasi TMMD ke-119 di Kabupaten Mamuju

Media Indo Pos,Mamuju – Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Deni Rejeki, S.E., M.Si., mendampingi Tim Wasev Sterad meninjau lokasi TMMD ke-119 di Kabupaten Mamuju, Kodim 1418/Mamuju, Kamis (14/3/2024).

Kunjungan Tim Wasev TMMD ke-119 tahun 2024 yang bertempat di Destinasi Wisata Pulau Karampuang di Dusun Ujung Bulo, Desa Karampuang, Kec/Kab. Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), dengan tema “Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah”.

Rombongan Tim Wasev Sterad TMMD ke-119 tahun 2024 dipimpin oleh (Waaster) Kasad Bid Tahwil Komsos dan Bakti TNI Brigjen TNI Taufiq Shobri, M.Han., dan Letkol Cku Juprihadi didampingi oleh Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Deni Rejeki, S.E., M.Si., Kasi Ter Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf. Victror Andhyka Tjokro, S.I.P., Dandim 1418/Mamuju selaku Dansatgas TMMD Kolonel Inf. M. Imasfy, S.E, Forkopimda Kabupaten Mamuju dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 142 Ny. Elsye Deni Rejeki beserta pengurus.

Setibanya, rombongan di lokasi TMMD di sambut oleh, Pj. Kepala Desa Karampuang Ahmad Ali, Danramil Mamuju Letda Inf. Patahuddin, para Kadus Desa Karampuang, serta Tokoh Masyarakat.

Adapun sasaran yang ditinjau oleh tim wasev yaitu sasaran fisik peninjauaan pembukaan jalan sepanjang 1.680 meter di Dusun Nangka, penanaman pohon kelapa secara simbolis sebanyak 1000 pohon di Dusun Nangka, peninjauan pemasangan paving block jalan sepanjang 200 meter di Dusun Nangka, peninjauan rehab masjid dan penyerahan secara simbolis bantuan CSR Bank BI di Dusun Sepang.

Sasaran non fisik berupa penyerahan bantuan sembako kepada keluarga beresiko stunting di Dusun Ujung Bulo, peninjauan sosialisasi dan penukaran uang dari Bank BI dan peninjauan pelaksanaan Pasar Murah di Dusun Ujung Bulo, Desa Karampuang.

Dalam sambutannya, Brigjen TNI Taufiq Shobri mengatakan, “Pada kesempatan siang hari ini, saya sebagai ketua tim pengawasan dan evaluasi TMMD ke-119 di wilayah Kodim Mamuju mengucapkan terima kasih kepada Pemda Mamuju yang telah mendukung kegiatan TMMD ke-119 yang bekerja sama dengan Kodim serta semua pihak, sehingga pelaksanaan kegiatan TMMD sampai dengan hari ini bisa berjalan dengan baik.”

“Saya mewakili Pimpinan TNI AD juga mengucapkan terima kasih kepada unsur Forkopimda yang ada di Mamuju dan semua pihak yang mendukung pelaksanaan kegiatan ini, sehingga pelaksanaan kegiatan TMMD bisa berjalan sesuai dengan jadwal yang direncanakan,” harapnya.

“Mudah-mudahan kegiatan TMMD ini bisa bermanfaat untuk masyarakat dan ke depan kegiatan ini bisa dilanjutkan sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat, khususnya yang ada di wilayah Desa Karampuang,” tandasnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments