Friday, April 12, 2024
HomeBerita NasionalDiduga Terpeleset, Wanita di Bogor Hilang Terbawa Arus Sungai Cibadak

Diduga Terpeleset, Wanita di Bogor Hilang Terbawa Arus Sungai Cibadak

Media Indo Pos,Jakarta – Wanita berusia 50 tahun bernama Empat hilang terbawa arus Sungai Cibadak, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor. Korban terbawa arus karena diduga terpeleset saat hendak menyeberang sungai.

“Polsek Tanjungsari mendapatkan Laporan dari warga masyarakat dimana adanya orang yang hanyut di aliran sungai Cibadak yang sangat deras, di mana anggota piket yang mendapatkan laporan tersebut telah melakukan cek TKP kejadian orang hanyut terbawa arus sungai Cibadak tersebut,” kata Kapolsek Tanjungsari Iptu Rustami, dalam keterangan tertulis, Kamis (14/3/2024).

Rustami menjelaskan, peristiwa itu terjadi pagi tadi sekitar pukul 06.09 WIB. Saat kejadian, korban bersama sang suami, Jumhi (60) hendak menyeberangi Sungai Cibadak menuju ladangnya untuk bertani.

Rustami menjelaskan Kronologis adanya orang hanyut dari Laporan dan keterangan warga. Rustami mengatakan korban dan suaminya menyeberang sungai saat berangkat ke sawah. Namun, korban terpeleset, suami korban sempat menarik korban, tetapi tidak tertahan hingga akhirnya korban terbawa arus sungai.

“Korban bersama suami, bapak Jumhi (60), hendak berangkat ke sawah, kemudian menyeberang sungai Cibadak yang kondisi air deras. Lalu kemudian saat menyeberang Sungai Cibalok korban terpeleset, lalu ditarik oleh suami, korban tidak tertahan dan terbawa arus sungai Cibadak,” terangny.

Hingga siang ini, pihak tim SAR gabungan dari BPBD, Damkar Kabupaten Bogor, relawan, kepolisian dan warga masih menyisir Sungai Cibadak untuk mencari keberadaan korban.

“Sampai saat ini pihak Polsek Tanjungsari bersama istansi terkait lainnya bersama warga masyarakat Cibadak, sudah berkordinasi dengan Basarnas juga, secara bergotong royong dibantu warga, saat ini masih dalam pencarian,” kata Rustami.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments