Friday, April 12, 2024
HomeBerita NasionalGangster Bersenjata Berulah di Kota Bekasi, Bacok Korban Hingga Rampas Motor

Gangster Bersenjata Berulah di Kota Bekasi, Bacok Korban Hingga Rampas Motor

Media Indo Pos,Bekasi – Tiga kelompok gangster terlibat tawuran di Jalan Raya Narogong, Bojong Menteng, Bekasi Timur, Kota Bekasi. Satu orang dikabarkan luka bacok dan satu unit motor dirampas oleh gangster tersebut.

Dalam video yang beredar, seperti dilihat, Kamis (14/3/2024), para pelaku terlibat tawuran memenuhi ruas jalan. Mereka ramai-ramai menaiki sepeda motor sembari mengacung-acungkan senjata tajam.

Dinarasikan bahwa pelaku berjumlah ratusan orang. Tawuran gangster tersebut membuat pengendara dan warga sekitar resah dan menghentikan laju kendaraannya.

“Tawuran antara kelompok ‘Setu Bersatu’ dan ‘KP2G’ melawan kelompok ‘Timur Everybody’. Korbannya ini dari ‘Timur Everybody’. Jadi pada saat tawuran pelaku dari ‘Setu Bersatu’ dan ‘KP2G’ ini membacok korban, korban satu orang luka berat luka bacok di punggung,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Muhammad Firdaus saat dihubungi, Kamis (14/3/2024).

Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (9/3) dini hari. Saat itu ketiganya berjanjian melalui media sosial untuk melakukan aksi tawuran di lokasi kejadian.

Firdaus mengatakan saat itu korban bernama YS dari gangster ‘Timur Everybody’ panik dikejar pihak lawan dan meninggalkan motornya. Korban terpojok di sebuah warung hingga akhirnya dibacok lawan di bagian punggung dan tangannya.

“Korban terpojok pada suatu warung dan dibacok oleh pelaku atas nama Said (DPO), kemudian pelaku atas nama Dewa mengambil sepeda motor korban. Korban mengalami luka bacok di bagian punggung serta luka lecet di bagian lengan dan di bagian muka luka memar akibat tawuran,” jelasnya.

7 Pelaku Ditangkap
Pihak kepolisian selanjutnya melakukan penyelidikan lebih lanjut. Hingga kini total ada 7 orang yang ditangkap lantaran diduga terlibat dalam aksi tawuran dan pembacokan terhadap korban.

“Tujuh orang yang sudah diamankan dan sudah ditetapkan jadi tersangka. Dari tujuh orang pelaku, yang diamankan satu orang pelaku masih di bawah umur inisial RF dan sudah putus sekolah,” kata dia.

“Admin dari kelompok ini juga sudah kita amankan. Admin yang menentukan lokasi ngajak tawuran sudah kita amankan,” imbuhnya.

Hingga kini pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut. Termasuk memburuk pelaku utama yang membacok korban. “Pelaku yang membacok masih kita kejar sampai sekarang, mau kita lakukan penangkapan,” tuturnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments