Wednesday, April 24, 2024
HomeHukum & Kriminal7 Fakta Pemuda Curi Motor Demi Nikahi LC Warung Kopi Pangku

7 Fakta Pemuda Curi Motor Demi Nikahi LC Warung Kopi Pangku

Media Indo Pos,Surabaya – JW harus kembali merasakan dinginnya lantai di jeruji besi Mapolres Gresik. Itu setelah dia nekat kembali mencuri sepeda motor usai satu bulan keluar dari penjara. Aksi itu dilakukan lantaran niatnya menikahi pacarnya, seorang lady companion (LC) di salah satu warkop pangku Pasuruan. Berikut fakta-faktanya:

1. JW Kembali Dibui gegara Curi Motor
JW tak bisa lepas dari lingkaran setan. Pengamen di Gresik yang tubuh dan wajahnya dipenuhi tato itu kembali ke jalan buntu di penjara. Pasalnya, dia tidak memiliki modal untuk menikahi sang pujaan hati, seorang lady companion (LC) di salah satu warkop pangku Pasuruan.

JW pun mencuri motor. Pemuda berusia 25 tahun warga Sukorame, Gresik itu benar-benar gelap mata. Karena tidak punya uang, JW pun nekat mengambil risiko dan kembali melakukan aksi kejahatan demi meminang sang pujaan hati.

2. Motif Curi Motor untuk Model Nikah dengan LC
Pengamen di Gresik yang tubuh dan wajahnya dipenuhi tato kembali ke jalan buntu di penjara demi niatnya menikahi pacarnya, seorang lady companion (LC) di salah satu warkop pangku Pasuruan.

Cintanya kepada sang LC begitu buta. Mata dan pikirannya benar-benar tak bisa melihat solusi lain saat dirinya harus mencari cara mendapat modal menikahi sang pujaan hati, sedangkan hasil ngamen hanya cukup untuk kehidupannya sehari-hari.

3. JW Dijanjikan Calon Istri Berhenti Jadi LC
JW keluar dari penjara sebulan lalu, dia temui kekasihnya di salah satu warkop pangku di Pasuruan. Dari pertemuan itu mereka bersepakat untuk menikah. Tapi JW harus memutar otak untuk mencari uang.

“Memang pacar saya LC, tapi dia akan berhenti bekerja sebagai LC kalau sudah nikah. Makanya saya mencari uang untuk persiapan menikah,” ujarnya.

4. Residivis Ini Curi Motor Pengusaha Barbershop
JW mencuri Honda Vario W 4675 LR milik Akhmad Solikh, seorang pengusaha barbershop di Jalan Kartini, Tlogopatut, Gresik lalu menjualnya seharga Rp 3 juta di Madura.

Polisi melakukan penyelidikan atas pencurian itu usai mendapat laporan dari korban. Setelah melakukan olah TKP, polisi pun berhasil mengidentifikasi dan melacak keberadaan JW.

5. Polisi Sebut JW Ditangkap saat Bersama Pacarnya
Kanit Resmob Satreskrim Polres Gresik Ipda Komang Andhika mengatakan bahwa JW ditangkap di salah satu warkop pangku di Pasuruan. Saat itu pelaku sedang pesta karaoke bersama pacarnya usai berhasil mencuri motor.

6. JW Kenal LC Melalui Medsos
JW harus kembali merasakan dinginnya lantai di balik jeruji besi tahanan Mapolres Gresik. Niatnya menikahi sang LC yang dia kenal melalui Facebook setahun silam seketika pupus.

“Saya kenalnya lewat Facebook waktu di penjara. Kenal sudah setahun, saya pacarannya ya lewat medsos, kadang ya WhatsApp,” kata JW saat ditemui di bui.

7. JW Dihadiahi Timah Panas Berusaha Melawan Polisi
Dalam penggerebekan itu JW berupaya kabur dan melawan polisi. Karena tidak mengindahkan peringatan petugas, JW pun harus menerima hadiah timah panas. Kedua kakinya ditembak hingga tak bisa kabur lagi.

“Kami lakukan tindakan tegas terukur dengan menembak kedua kakinya karena mencoba melawan dan kabur saat dilakukan penangkapan,” kata Komang kepada awak media.

“Pelaku ini sudah 4 kali masuk penjara. Terakhir aksinya 3 tahun yang lalu menjambret dan baru keluar dari penjara sebulan lalu,” lanjut Komang, Kanit Resmob Satreskrim Polres Gresik.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments