Friday, April 12, 2024
HomeTNICek Pembangunan Jalan Paving, Dandim Kerahkan Personelnya Dukung TMMD 119

Cek Pembangunan Jalan Paving, Dandim Kerahkan Personelnya Dukung TMMD 119

Media Indo Pos,Pasuruan – Dandim 0819 Letkol Arh Noor Iskak, S.T., mengecek pembangunan jalan paving dalam program sasaran fisik TMMD 119 Kodim 0819/Pasuruan di Dusun Tegalan III, Desa Kalipang, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan. Selaku Dansatgas TMMD 119, dirinya meninjau langsung didampingi Perwira Kordinator Lapangan Kapten Kav. Nasrokin, Sabtu (16/03/24)

Puluhan personel Kodim 0819/Pasuruan diterjunkan melakukan korve, guna mendukung percepatan pembangunan jalan paving sepanjang 700 M untuk mengejar target waktu yang sudah ditentukan, tentunya tidak mengurangi kwalitas dan hasil pembangunan yang baik dan kuat.

Dalam kesempatan ini, Dandim 0819/Pasuruan turun langsung memberikan motivasi dan arahan kepada anggotanya dalam melaksanakan pekerjaan pemavingan, agar mendapatkan hasil yang baik, kuat dan sesuai dengan harapan.

“Kami turunkan personil kodim 0819/Pasuruan untuk mendukung personil satgas TMMD 119 dalam mengerjakan pembangunan sasaran fisik di lapangan, saya berharap semua sasaran fisik TMMD 119 dapat terselesaikan sebelum upacara penutupan TMMD 119 yang akan kami laksanakan tanggal 20 Maret nanti,” ungkapnya.

“Upaya ini kita lakukan demi memanfaatkan serta memaksimalkan sisa waktu yang ada untuk kita optimalkan, sehingga dapat mempercepat proses pembangunan di semua sasaran tanpa adanya kendala dan hambatan. Kita lakukan kolaborasi dengan anggota satgas TMMD agar seluruh pekerjaan bisa menjadi lebih ringan,” tutupnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments