Thursday, April 18, 2024
HomeSportJuergen Klopp: Gaya Main Atalanta Tak Banyak Berubah

Juergen Klopp: Gaya Main Atalanta Tak Banyak Berubah

Media Indo Pos,Liverpool – Juergen Klopp menilai gaya main Atalanta takkan banyak berubah dari pertemuan terakhir melawan Liverpool. Ia menilai La Dea lawan yang tak mudah.

Liverpool bakal berjumpa dengan Atalanta pada babak perempatfinal Liga Europa. The Reds bakal bertindak sebagai tuan rumah lebih dulu di leg pertama (11/4). Si Merah kemudian bertandang ke markas La Dea (18/4).

The Reds sebelumnya pernah bertemu dengan Atalanta pada fase grup Liga Champions 2020/2021. Liverpool berpesta gol di kandang Atalanta 5-0. Namun justru kalah 0-2 di Anfield.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menilai bahwa Atlanta masih akan tetap menyulitkan timnya seperti duel sebelumnya. Meski berjumpaan terakhir terjadi tiga tahun lalu, Klopp yakin Atalanta tak banyak berubah secara gaya permainan. Mengingat klub asal Bergamo masih dilatih oleh Gianpiero Gasperini.

Pria asal Jerman mengakui bahwa Atalanta adalah tim dengan organisasi permainan yang baik. Meski tak mudah, Klopp begitu menantikan laga melawan Atalanta.

“Atalanta tricky, kami pernah melawan mereka [sebelumnya]. Sekarang saya tidak menonton mereka sebanyak 500 kali sejak itu, tetapi masih dengan manajer yang sama, saya cukup yakin strukturnya serupa – yang berarti tidak nyaman untuk dilawan, sangat terorganisir dengan baik,” ujar Klopp dikutip dari situs Liverpool.

“Menarik sekali, sangat menantikannya, mari kita lihat apa yang bisa kami lakukan. Namun sangat menghormati apa yang dilakukan Atalanta dalam beberapa tahun terakhir, sangat konsisten. Bagus,” jelasnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments