Friday, April 12, 2024
HomeSportPuasnya Hodak, Persib Bandung Kartu Merah Tapi Tetap Kalahkan Persikabo

Puasnya Hodak, Persib Bandung Kartu Merah Tapi Tetap Kalahkan Persikabo

Media Indo Pos,Jakarta – Persib Bandung harus bermain minus satu pemain sejak babak pertama di markas Persikabo 1973, tapi tetap mampu meraih kemenangan. Pelatih Persib Bojan Hodak jelas puas.

Dalam partai Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (15/3), Persib berhasil menaklukkan tuan rumah Persikabo 1973 lewat kemenangan dengan skor 3-1.

Hasil itu membuat Persib Bandung kini sudah merangkai empat kemenangan secara berturut-turut. Maung Bandung kini menempati posisi kedua klasemen Liga 1 dengan 54 poin. Di laga itu sendiri Persib berhasil unggul cepat lewat penalti David da Silva di menit ketiga. Setelah ketinggalan, Persikabo merespons dengan balik menekan.

Di tengah situasi tersebut, Persib Bandung harus tampil dengan 10 pemain usai Dedi Kusnandar mendapatkan kartu merah di menit ke-36. Namun, di sisa waktu Persib bukan cuma mampu mempertahankan keunggulan. Dua gol ditambah lewat Stefano Beltrame dan David da Silva, sebelum Persikabo bikin gol hiburan melalui Yandi Sofyan.

“Jujur, kami memang mencetak gol cepat tapi Persikabo bermain lebih baik setelahnya. Hal bagusnya, saat kami bermain dengan 10 pemain, kami justru bermain lebih bagus, itu karena Persikabo bermain lebih menyerang,” ucap Hodak seperti dilansir situs resmi Liga Indonesia Baru.

“Lawan meninggalkan banyak ruang di belakang pertahanannya. Kami mengandalkan serangan balik, ada dua gol yang tercipta. Secara keseluruhan saya senang dengan tiga poin ini,” tuturnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments