Friday, April 12, 2024
HomeTNIPererat Tali Silahturami, Dandim 0801/Pacitan dan Jajaran Forkopimda Buka Puasa Bersama

Pererat Tali Silahturami, Dandim 0801/Pacitan dan Jajaran Forkopimda Buka Puasa Bersama

Media Indo Pos,Pacitan – Dalam suasana penuh kebersamaan, Dandim 0801/Pacitan Letkol Inf. Roliyanto S.I.P., M.I.P., dan jajaran Forkopimda didampingi para istri melaksanakan acara buka puasa bersama, yang berlangsung di Cafe Museum Dan Galeri SBY – ANI, Jl. Teluk Tambora No.16, Kabupaten Pacitan, Sabtu (16/03/2024) Petang.

Momentum tersebut selain sebagai ajang mempererat tali silaturahmi juga untuk membangun sinergitas baik antara TNI, Polri, Pemerintah Daerah, maupun Instansi Terkait lainnya, sehingga sistem birokrasi yang ada di Pacitan bisa berjalan lancar dan optimal.

Dalam kesempatan itu, Dandim juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi umat muslim di manapun berada dan berharap bulan penuh berkah ini menjadikan pribadi yang lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Bulan puasa bukan sekedar menahan dahaga dan lapar, namun bagaimana memaknainya untuk lebih meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, yakni dengan memperbanyak amal ibadah kita,” tandasnya saat dikonfirmasi awak media.

Lebih dari itu, ia juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh masyarakat Pacitan, di mana selama bulan suci Ramadhan sudah turut serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Manfaatkan bulan penuh berkah ini untuk memperbanyak amal ibadah kita kepada Allah SWT. Hindari hal-hal negatif yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan orang lain. Mudah-mudahan kita semua dapat menunaikan ibadah puasa sampai satu bulan penuh, hingga menjemput hari yang fitri, ” ungkapnya

Setelah acara buka puasa selesai, Dandim beserta jajaran Forkopimda didampingi para istri melakukan sesi foto bersama di halaman Museum dan Galeri SBY-ANI.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments