Wednesday, April 24, 2024
HomeTNIMeski Kondisi Sedang Menjalani Puasa, Anggota Satgas TMMD ke-119 Kodim 0617/Majalengka Tetap...

Meski Kondisi Sedang Menjalani Puasa, Anggota Satgas TMMD ke-119 Kodim 0617/Majalengka Tetap Semangat Dalam Bekerja

Media Indo Pos,Majalengka – Dalam kondisi menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan tidak menurunkan semangat bekerja anggota Satgas TMMD ke-119 dalam melanjutkan pekerjaan pengerasan jalan. Anggota Satgas TMMD bersama masyarakat setempat secara bergotong royong melanjutkan pekerjaan pengerasan jalan sepanjang 3000 meter di Desa Cipasung, Kecamatan Lemahsugih, Kabupaten Majalengka.

Meskipun saat ini kondisi sedang menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan, anggota Satgas TMMD tetap melanjutkan pekerjaan, apalagi pekerjaan ini demi kepentingan bersama dan semoga apa yang dikerjakan mendapatkan pahala dari Allah SWT.

“Pembuatan jalan sepanjang 3000 meter diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Desa Cipasung dan sekitarnya dan mempermudah mobilitas masyarakat,” ujar Dansatgas TMMD ke-119 Kodim 0617/Majalengka Letkol Inf. Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P., Senin (17/3/2024).

“Satgas TMMD bersama masyarakat dan dibantu dengan alat berat terus melanjutkan pengerjaan pengerasan jalan, yang diharapkan dapat selesai tepat waktu pada saat penutupan kegiatan TMMD. Adanya kegiatan TMMD dapat terbentuknya kemanunggalan TNI dengan rakyat, serta keberadaan TNI selalu di hati rakyat,” tutup Dansatgas.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments