Friday, April 19, 2024
HomeTNIPeran Aktif Babinsa Kepatihan Kulon Pada Pendampingan Pelayanan Kesehatan di Wilayah Binaan

Peran Aktif Babinsa Kepatihan Kulon Pada Pendampingan Pelayanan Kesehatan di Wilayah Binaan

Media Indo Pos,Surakarta – Sejak lama pelayanan kesehatan merupakan sebagai penentu penting dalam meningkatkan kesehatan fisik dan mental, serta kesejahteraan masyarakat.

Berangkat dari hal itu, Babinsa Kepatihan Kulon Koramil 04/Jebres Serma Teguh dan Koptu Rudi melaksanakan pendampingan kepada masyarakat serta jemaat GBI Keluarga Allah saat mendapatkan pelayanan kesehatan gratis di Pos klinik kesehatan GBI Keluarga Allah, Jl. Sutan Syahrir no 88 Kepatihan Kulon, Jebres, Surakarta, Senin (18/03/2024).

Kepala Klinik Kesehatan GBI Keluarga Allah, Dr Tika, mengatakan, selain memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat, kegiatan ini juga memberikan sosialisasi tentang pentingnya menjaga kesehatan kepada masyarakat. “Pelayanan kesehatan gratis ini dilaksanakan secara rutin dan ditujukan untuk masyarakat umum, baik dari anak-anak sampai orang dewasa, orang tua atau lansia,” ungkap Dr Tika.

Serma Teguh mengatakan, “Di lokasi yang sama, kami selaku Babinsa membantu agar pelaksanaan kegiatan bisa berjalan dengan lancar dan menghimbau kepada masyarakat agar tertib mengantri saat mendapatkan pelayanan kesehatan gratis.”

“Semoga dengan pelayanan kesehatan gratis dapat dimanfaatkan dengan baik sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya di wilayah Kepatihan Kulon,” tukasnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments