Friday, April 12, 2024
HomeBerita NasionalTenggelam Saat Memancing, Ayah dan Anak Balitanya Tewas

Tenggelam Saat Memancing, Ayah dan Anak Balitanya Tewas

Media Indo Pos,Tangerang – Seorang ayah dan anak balitanya dilaporkan tenggelam saat memancing di Kali Cirarab, Kabupaten Tangerang. Setelah dilakukan proses evakuasi kedua korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

“Telah hilang dua orang (ayah dan anak) yang diduga tenggelam saat memancing di Kali Cirarab,” kata Kepala BPBD Kabupaten Tangerang Ujat Sudrajat dalam keterangannya, Senin (18/3/2024).

Ujat mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (16/3) sore. Berdasarkan keterangan saksi, anak korban KJ (3) mulanya terpeleset dan tercebur ke sungai. Ayahnya AS (40) pun meloncat ke kali untuk menyelamatkan anaknya.

“Korban terpeleset dan tercebur ke kali, dan ayahnya yang menyaksikan hal itu berusaha menolong dengan melompat ke kali untuk mencari anaknya, namun keduanya tidak muncul kembali,” ujarnya.

Petugas BPBD dan pemadam kebakaran pun dikerahkan ke lokasi untuk melakukan pencarian. Korban anak KJ berhasil dievakuasi pada Minggu (17/3) siang, sementara ayahnya AS ditemukan pada sore harinya.

“Korban anak berusia 3 tahun sekitar pukul 11.20 WIB pada radius 500 meter dari tempat tercebur. Korban kedua yaitu korban ayah inisial AS berhasil ditemukan sekitar pukul 16.20 WIB pada radius 1,5 KM dari titik cebur. Saat ini korban sudah di serahkan kepada pihak keluarga untuk segera dipulasara,” jelasnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments