Friday, April 19, 2024
HomeTNIDandim Grobogan Bersama Forkopimda Dampingi Kunker Kepala BNPB

Dandim Grobogan Bersama Forkopimda Dampingi Kunker Kepala BNPB

Media Indo Pos,Grobogan – Dandim 0717/Grobogan Letkol Arh Muda Setyawan, S.I.P., M.I.P., bersama Forkopimda Kabupaten Grobogan mendampingi kunjungan kerja Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Letjen TNI Suharyanto, S.Sos., M.M., beserta rombongan di Balai Desa Getasrejo, Kecamatan Grobogan, Kabupaten Grobogan, Selasa (19/03/24).

Dalam kunjungan tersebut, Kepala BNPB memberikan bantuan secara simbolis berupa sembako kepada warga yang terdampak banjir. Dalam sambutannya, Kepala BNPB mewakili Presiden RI menyampaikan bela sungkawa kepada warga terdampak banjir di Kabupaten Grobogan.

“Pemerintah Pusat melalui BNPB tidak akan tinggal diam saat ini statusnya tanggap darurat karena bencana nya masih terjadi, kami akan membantu para warga yang terdampak banjir terkait kebutuhan yang diperlukan, seperti kebutuhan pokok dan obat-obatan,” kata Letjen Suharyanto.

Dikesempatan yang sama, Bupati Grobogan Hj Sri Sumarni, SH., MM., mengungkapkan, atas nama pribadi mewakili Pemerintah Kabupaten Grobogan mengucapkan terima kasih kepada Kepala BNPB yang telah memberikan bantuan pada Pemerintah Kabupaten Grobogan terkait kebutuhan dasar untuk warga yang terdampak musibah banjir ini.

“Bantuan ini merupakan kebutuhan kami dan kami sangat bersyukur, serta terima kasih semoga dengan kolaborasi ini kita bisa menangani permasalahan musibah yang ada di Kabupaten Grobogan,” kata Bupati.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments