Friday, April 12, 2024
HomeTNIMenjalani Puasa, Satgas TMMD ke-119 Kodim 0617/Majalengka Tetap Lanjutkan Pembuatan Jalan

Menjalani Puasa, Satgas TMMD ke-119 Kodim 0617/Majalengka Tetap Lanjutkan Pembuatan Jalan

Media Indo Pos,Majalengka – Menjelang penutupan kegiatan TMMD ke-119, pengerjaan pembuatan jalan terus dikebut oleh Satgas TMMD meskipun dalam kondisi sedang menjalani ibadah puasa, tetapi tidak mengendurkan semangat dalam bekerja.

Sasaran fisik pembuatan jalan sepanjang 3000 meter yang menghubungkan Dusun Sukamanah dengan Dusun Wiranyana, Desa Cipasung, Kecamatan Lemahsugih, Kabupaten Majalengka. Saat ini masih dikerjakan oleh anggota Satgas TMMD bersama masyarakat setempat.

“Meskipun sedang menjalani ibadah puasa, tetapi itu bukan menjadi alasan bagi anggota satgas untuk berleha-leha dalam melanjutkan pengerjaan jalan,” ujar Dan SSK Letda Agus Mulyo, Selasa (19/3/2024).

“Dengan semangat gotong royong antara anggota satgas dengan masyarakat, diharapkan pengerjaan jalan selesai tepat waktu dan dengan hasil yang maksimal,” ucapnya.

“Semoga dengan adanya jalan penghubung antara dua dusun, mobilitas masyarakat untuk pergi ke kebun semakin mudah, sehingga dapat memberikan dampak positif yang dapat meningkatkan perekonomian lokal,” tutup Letda Agus.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments