Wednesday, April 17, 2024
HomeTNIPenuh Keakraban, Babinsa Kelurahan Kepatihan Dengarkan Keluh Kesah Masyarakat

Penuh Keakraban, Babinsa Kelurahan Kepatihan Dengarkan Keluh Kesah Masyarakat

Media Indo Pos,Surakarta – Babinsa Kelurahan Kepatihan Wetan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serda Budiono menjalin keakraban dan melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan warga Kampung Jogodikaran RT. 09/RW. 01 Ibu Wiji Lestari dan Tukimin warga kampung Bakalan RT. 01/RW. 02, Kelurahan Kepatihan Wetan, Kecamatan Jebres, Selasa (19/03/2024).

“Menjalin hubungan silaturahmi yang baik dengan warga binaan adalah merupakan salah satu tugas pokok Babinsa, salah satunya yaitu dengan melakukan komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi, serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya,” tutur Serda Budiono.

Ia menambahkan, “Sembari dengan suasana kekeluargaan dan penuh keakraban, kami mendengarkan keluh kesah warga dengan tujuan bisa mengetahui permasalahan yang dihadapi dan bisa mencari jalan keluarnya dengan baik dan bijak.”

“Perkembangan situasi di wilayah binaan khususnya Kelurahan Kepatihan Wetan dengan adanya interaksi komunikasi kami dengan warga untuk mempererat hubungan kami dengan masyarakat,” pungkas Serda Budiono.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments