Wednesday, April 24, 2024
HomeSportEric Dier: Kane Finisher Terbaik di Dunia

Eric Dier: Kane Finisher Terbaik di Dunia

Media Indo Pos,Munich – Eric Dier menilai bahwa Harry Kane adalah finisher terbaik di dunia. Ketajamannya sudah terbukti dengan ditunjukkan bersama Tottenham Hotspur dan Bayern Munich.

Dier pindah ke Bayern dari Tottenham musim dingin ini. Ia menyusul mantan rekannya di Tottenham Harry Kane yang sudah pindah awal musim ini. Dier belum banyak bermain untuk Die Rotten. Namun tidak demikian dengan Kane.

Ia langsung menjadi pilihan utama di lini depan Bayern. Penyerang 30 tahun ini telah bikin 37 gol dari 35 laga di semua ajang musim ini.

Kane telah memecahkan rekor sebagai debutan tersubur di Bundesliga. Ia kini bahkan berpeluang jadi pemain paling subur dalam satu musim di Liga Jerman yang saat ini masih dipegang Robert Lewandowski dengan 41 gol. Kane telah bikin 31 gol di Liga Jerman dengan kini memuncaki daftar top skor.

Ketajaman Kane yang sudah ditunjukkannya bersama Tottenham sama sekali tak luntur di Bayern. Kane juga merupakan top skor sepanjang masa The Lilywhites dengan 280 gol. Dier yang pernah bermain bersama dengan Kane baik di Tottenham dan Bayern tak ragu menyebutnya sebagai finisher terbaik di dunia.

“Bagi saya, dia adalah pemain dengan penyelesaian akhir terbaik di dunia. Di Jerman, orang-orang mungkin tidak menyadarinya sebelum dia tiba di sini – Tapi saya sudah mengetahuinya sebelumnya. Dia sangat konsisten, sangat fokus,” jelas Dier dikutip dari kicker.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments