Wednesday, April 17, 2024
HomePolitikPDIP Tunggu Instruksi Megawati Soal Hak Angket

PDIP Tunggu Instruksi Megawati Soal Hak Angket

Media Indo Pos,Jakarta – Politikus PDI Perjuangan (PDIP) Adian Napitupulu mengatakan masih menunggu instruksi Ketua Umum Megawati Soekarnoputri terkait hak angket di DPR. Adian menyebut saat waktunya tiba, kader akan siap melangkah menyikapi hasil Pilpres 2024.

“Nggak tahu, nggak tahu (kapan perintah Ketum), tapi tanggal berapa tanggal berapa gitu kan maksudnya? Nggak tahu lah. Tapi nanti kan akan disampaikan ketika mau melangkah pasti disampaikan ke kita kok,” ujar Adian di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (19/3/2024).

Adian mengatakan partai merupakan organisasi yang terstruktur. Kader tak boleh melangkah lebih dulu tanpa ada kesepakatan yang dibuat. “Karena kita partai, partai itu organisasi terpimpin. Kalau kita mengatakan Ibu Megawati Soekarnoputri adalah ketua umum dengan sekian kesepakatan kita, hak dan kewenangan ketua umum ya kita ikuti dong, jangan kita sepakati lalu kita langgar,” ucapnya.

Adian meyakini keputusan yang diambil Megawati ada pilihan yang dipertimbangkan dengan matang. Dia yakin Megawati sosok pemberani. “Gua bisa pastikan Ibu Mega adalah orang yang sama, yang punya keberanian yang sama seperti 25 tahun, 27 tahun, 28 tahun yang lalu,” imbuhnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments