Friday, April 12, 2024
HomeBerita NasionalPria Hendak Lompat dari Jalan Layang Tol Antasari Ternyata ODGJ

Pria Hendak Lompat dari Jalan Layang Tol Antasari Ternyata ODGJ

Media Indo Pos,JakartaInformasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Seorang pria diduga hendak melakukan percobaan bunuh diri dengan melompat dari jalan layang Tol Antasari. Pria tersebut ternyata orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).

“Orang dalam gangguan jiwa atau ODGJ yang hendak melompat dari saluran air di jalan layang tersebut,” demikian informasi dikutip dari media sosial TMC Polda Metro Jaya, Rabu (20/3/2024).

Polisi awalnya menerima laporan dari para pengendara. Pihak kepolisian selanjutnya menuju TKP untuk melakukan upaya penyelamatan. “Mendengar laporan tersebut, petugas kepolisian bersama dinas terkait melakukan evakuasi dan penyelamatan,” ujarnya.

Pria ODGJ tersebut kemudian diserahkan kepada Dinas Sosial Jakarta Selatan. Saat ini pria tersebut sudah ditempatkan di Rumah Rehabilitasi ODGJ Duren Sawit.

“Setelah dilakukan negosiasi, akhirnya ODGJ yang belum diketahui identitasnya tersebut diserahkan ke Dinas Sosial Jakarta Selatan dan dilakukan perawatan di Rumah Rehabilitasi ODGJ Duren Sawit. Semoga keluarganya segera menjemput dan mengetahui,” jelasnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments