Friday, April 12, 2024
HomeSportBarcelona Tepis Sejumlah Rumor Pengganti Xavi, Deco: Tak Realistis

Barcelona Tepis Sejumlah Rumor Pengganti Xavi, Deco: Tak Realistis

Media Indo Pos,Barcelona – Barcelona menepis rumor-rumor yang mengaitkan mereka dengan sejumlah pelatih. Nama-nama yang dikaitkan diakui tak realistis.

Barcelona butuh pelatih baru setelah Xavi Hernandez menyatakan akan mundur di akhir musim. Pengumuman itu diungkapkan Xavi pada Januari lalu, menyusul hasil-hasil mengecewakan timnya.

Pergi setahun lebih cepat dari kontraknya, Xavi bikin Barcelona kelimpungan cara pengganti. Apalagi persaingan di bursa pelatih akan sangat sengit mengingat klub-klub top lain seperti Liverpool dan Bayern Munich juga sedang butuh.

Sejumlah nama dirumorkan masuk target Barca. Direktur Keolahragaan Barca Deco disebut-sebut memperioritaskan Luis Enrique (Paris Saint-Germain).

Sementara nama lain yang dikaitkan antara lain Mikel Arteta (Arsenal), Pep Guardiola (Manchester City), Juergen Klopp (Liverpool), Sergio Conceicao (Porto), Andoni Iraola (Bournemouth), hingga Thiago Motta (Bologna). Deco menyebut sebagian besar nama itu tak realistis dan percuma saja dikait-kaitkan.

“Belum ada yang diputuskan, tapi kami sangat mencermati keadaan. Tentu saja saya sangat terpesona oleh Luis Enrique, dia pelatih top,” kata Deco dilansir dari Metro.

“Pastinya Anda bisa mengapresiasi manajer-manajer top seperti Pep Guardiola dan Juergen Klopp juga, tapi mereka tak bisa direkrut. Sama seperti Mikel Arteta, Andoni Iraola, dan juga Sergio Conceicao.”

“Kami sama sekali belum bicara dengan mereka dan percuma saja menyebut mereka. Kami belum berbicara dengan manajer manapun,” imbuhnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments