Friday, April 12, 2024
HomeSportFinis Kedua Sprint Race MotoGP Portugal, Marquez Enggan Puas Diri

Finis Kedua Sprint Race MotoGP Portugal, Marquez Enggan Puas Diri

Media Indo Pos,Jakarta – Rider Gresini Racing, Marc Marquez, sudah bahagia lagi. Tapi, Baby Alien, menegaskan akan tetap terus bekerja keras. Di sprint race MotoGP Portugal, Marc Marquez finis kedua. Dia masih kalah cepat dari Maverick Vinales di sirkuit Portimao, Portugal, Sabtu (23/3/2024).

Meski demikian, Marc Marquez masih mempunyai satu penyesalan. Dia sempat terjatuh di saat sesi Q2 MotoGP Portugal. Tapi, Marc Marquez sudah bisa tersenyum lagi karena sudah mampu melewati rider di depannya. Oleh karena itu, Marc Marquez menyebut sudah menjalani ‘film yang berbeda’.

“Hari ini tidak dimulai dengan cara terbaik, dengan kesalahan di Q2. Lalu, kami menjalani start luar biasa dan itu balapan yang bagus. Bisa kembali melewati lawan dan mempunyai kecepatan jelas terasa menyenangkan,” kata Marc Marquez di situs Gresini.

“Saya bertarung dengan yang terbaik dan meski melakukan beberapa kesalahan, saya bilang itu sebagai ‘film yang berbeda’ dibandingkan di masa lalu. Ayo terus bekerja dan berpikir mengenai pemanasan karena masih ada balapan penting untuk dijalani,” kata dia.

MotoGP Portugal akan berlangsung, Minggu (24/3). Marc Marquez akan memulai race dari posisi kedelapan alias row ketiga.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments