Friday, April 12, 2024
HomeTNIKoramil 04/Jebres Kebut Renovasi RTLH Milik Veteran, Ini Harapannya

Koramil 04/Jebres Kebut Renovasi RTLH Milik Veteran, Ini Harapannya

Media Indo Pos,Surakarta – Untuk meringankan beban warga desa binaannya, Babinsa Koramil 04/Jebres dipimpin langsung oleh Danramil 04/Jebres Kapten Cba Tri Rusman Prsetyo, S.Sos., melaksanakan giat Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) rumah milik Veteran Kapten Purn Sardjijo Jl. Dempo II RT. 001/RW. 13, Kelurahan Mojosongo dan Peltu Purn Sumbul Perum Gulon Asri Blok B1 No. 01 RT. 001/RW. 21, Kelurahan Jebres, Kecamatan Jebres, Kota Surakarta, Sabtu (23/03/2024).

Pelaksanaan pembangunan RTLH tersebut sudah mencapai 15 persen. Selain itu, Danramil berserta anggota Koramil 04/Jebres dan masyarakat juga membantu berjibaku mengerjakan penyelesaian RTLH sesuai target yang ditentukan.

Danramil 04/Jebres mengungkapkan, pembangunan dua unit rumah ini diperkirakan baru mencapai 15%. Selain untuk menumbuhkan rasa kepedulian terhadap warga yang kurang mampu, kegiatan ini juga merupakan salah satu bagian dari komunikasi sosial (komsos) antara TNI dengan masyarakat di wilayah binaannya.

“Semangat serta antusias warga sangat terasa, hal tersebut dapat dilihat dari cara kerja yang penuh semangat dan rasa ikhlas untuk membantu menyelesaikan rumah Sardjijo dan Sumbul tersebut. Semoga pelaksanaan renovasi RTLH ini nanti bisa selesai dalam batas waktu yang telah ditentukan,” jelasnya.

Sementara itu, Sardjijo dan Sumbul menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya khususnya kepada Danramil bersama anggotanya dan warga yang telah meluangkan waktu untuk membantu mengerjakan rumahnya.

“Kami sangat senang dan berterima kasih sekali kepada Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta yang telah membantu mengerjakan rumah kami bersama warga, ini adalah wujud kecintaan TNI pada kami sebagai rakyat,” ungkapnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments