Friday, April 12, 2024
HomeSportKapten Vietnam Remehkan Pemain Lokal Timnas Indonesia

Kapten Vietnam Remehkan Pemain Lokal Timnas Indonesia

Media Indo Pos,Jakarta – Vietnam kembali melancarkan psywar jelang melawan Timnas Indonesia. Kapten Do Hung Dung membandingkan pemain lokal di skuad Garuda dengan yang keturunan. Vietnam vs Indonesia bertemu di matchday keempat Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026. Laga ini berlangsung di markas Vietnam, Selasa (26/3/2026) malam WIB.

Vietnam butuh poin penuh untuk menjaga peluang untuk lolos ke fase kualifikasi selanjutnya. Hal tersebut disebabkan Golden Star Warrior kalah 0-1 saat di Jakarta. Do Hung Dung penuh percaya diri menatap laga kandang ini. Dia merasa Vietnam bisa menang dan mencoba membuat dikotomi di skuad Garuda.

“Mengalahkan Indonesia bukanlah suatu yang mustahil. Lawan yang dihadapi pun tidak lebih kuat,” kata Do Hung Dong, yang dikutip dari VN Express.

“Indonesia mempunyai sederet pemain berdarah Eropa yang lebih berpengalaman, lebih berani dan tidak sepanik pemain dalam negeri Indonesia. Secara teknik, kecepatan dan kekuatan mereka tidak terlalu buruk. Kami pernah melawan Jepang dan Irak, lawan tersebut jauh lebih cepat dan kuat,” sambungnya.

Indonesia saat ini duduk di posisi kedua dengan empat poin dari tiga laga. Vietnam tepat di bawah Indonesia dengan tiga poin.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments