Wednesday, April 17, 2024
HomeBerita NasionalSantri di Tasikmalaya Jatuh dari Lantai 3

Santri di Tasikmalaya Jatuh dari Lantai 3

Media Indo Pos,JakartaInformasi berikut ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun melakukan tindakan serupa. Bila Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan.

Seorang santri di salah satu pondok pesantren di Leuwisari, Tasikmalaya, Jawa Barat, terjatuh dari lantai 3. Santri tersebut sempat mengigau saat dilarikan ke rumah sakit.

“Selama perjalanan dari TKP ke IGD saksi mendengar korban terus berbicara sendiri mengigau. ‘Mah, Pak, Aa tos khatam hafalan 30 juz, Aa bade ngajemput Mamah-Bapa di surga (Mah, Pak, Aa sudah hafal 30 juz, Aa mau menjemput Mama dan Bapak di surga)’,” ujar Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Ridwan Budiarta dilansir dari detikJabar, Selasa (26/3/2024).

Polisi telah melihat rekaman CCTV saat korban jatuh. Diduga ada unsur kesengajaan karena korban terlihat mundur beberapa langkah sebelum diduga melompat pada Minggu (24/3).

Ketua KPAID Kabupaten Tasikmalaya, Ato Rinanto, mengatakan pihaknya juga menelusuri penyebab peristiwa itu. Dia mengatakan santri tersebut mengalami luka di sejumlah bagian tubuh. “Jam 9 pagi telah operasi di bagian pergelangan tangan, rahang bengkak, gigi patah, masih ditangani,” kata Ato.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments