Friday, April 12, 2024
HomeBerita NasionalWarga Temukan Bayi Dalam Kardus di Bogor, Polisi Cari Orang Tua

Warga Temukan Bayi Dalam Kardus di Bogor, Polisi Cari Orang Tua

Media Indo Pos,Bogor – Bayi laki-laki ditemukan dalam kardus di sekitar Desa Pasir Muncang, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Bayi tersebut ditemukan dalam kondisi meninggal.

“Polsek Caringin langsung datang ke lokasi lakukan cek TKP (tempat kejadian perkara) penemuan bayi bersama tim Inafis Polres Bogor,” kata Kapolsek Caringin AKP Ketut Lasswarjana dalam keterangannya, Selasa (26/3/2024).

Ketut mengatakan anggotanya mendapatkan laporan bahwa bayi ditemukan oleh warga bernama Akmal. Bayi tersebut ditaruh oleh seseorang sekitar pukul 02.00 WIB tadi.

“Yang kemudian diselidiki oleh Akmal, yang berputar arah kembali ke arah TPU untuk memastikan isi kotak tersebut yang ternyata adalah seorang bayi,” ucapnya.

Sementara itu, orang yang meletakkan kardus tersebut sudah pergi saat Akmal datangi. Bayi tersebut kemudian dibawa Akmal ke rumahnya, lalu dibawa ke bidan terdekat.

“Tapi nahasnya, bayi tersebut sudah meninggal dunia,” jelasnya.

Akmal kemudian membawa bayi tersebut kembali ke rumahnya dan memandikannya. Pihak kepolisian bergerak melalukan penyelidikan guna mencari tahu orang tua bayi tersebut. “Kami masih menyelidiki kasus ini guna mencari orang tua biologis sang bayi guna bertanggung jawab dan memberikan keterangan,” pungkasnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments