Wednesday, April 17, 2024
HomeBerita Nasional5 Mobil Tabrakan Beruntun di Gerbang Tol Halim

5 Mobil Tabrakan Beruntun di Gerbang Tol Halim

Media Indo Pos,Jakarta – Lima kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di Gerbang Tol (GT) Halim arah Jakarta pagi ini. Kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut berada di 3 gardu tol.

Insiden kecelakaan tersebut viral di media sosial seperti dilihat, Rabu (27/3/2024). Dalam foto yang beredar, tampak beberapa kendaraan terlibat kecelakaan, mulai dari mobil pribadi hingga truk.

Beberapa kendaraan itu pun tampak rusak parah setelah terlibat kecelakaan. Bahkan ada kendaraan yang sampai terguling. Arus lalu lintas pun tampak tersendat karena kecelakaan yang terjadi. Saat ini kecelakaan tersebut dalam penanganan petugas.

“Kendaraan yang terlibat itu ada 5 kendaraan. Posisinya di gerbang tol sendiri. Untuk kendaraan iya betul, saling bertubrukan,” kata petugas call center Jasa Marga, Rizky saat dihubungi, Rabu (27/3/2024).

Kecelakaan di 3 Gardu
Petugas call center Jasa Marga, Rizky mengatakan, insiden kecelakaan tersebut terjadi di tiga gardu.

“Kecelakaan sendiri, berada di gardu 2,3 dan 4 terpisah-pisah,” kata Rizky saat dihubungi, Rabu (27/3/2024).

Belum diketahui penyebab pasti kecelakaan yang terjadi. Saat ini insiden kecelakaan masih tersebut dalam penanganan petugas. “Untuk penyebab kami belum dapat infonya, hanya ada kecelakaan saja info yang kamu dapatkan. Saat ini masih dalam penganan petugas,” tuturnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments