Wednesday, April 17, 2024
HomeBerita NasionalMayat Ditemukan di Kolong Jembatan Sempur, Sempat Dikira Manekin

Mayat Ditemukan di Kolong Jembatan Sempur, Sempat Dikira Manekin

Media Indo Pos,Bogor – Sesosok mayat pria ditemukan di aliran Sungai Ciliwung di kolong jembatan Sempur, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat. Jasad pria tidak dikenal tersebut sempat dikira manekin oleh warga.

Jasad pria tak dikenal itu ditemukan sekitar pukul 11.15 WIB oleh warga yang kemudian dilaporkan ke anggota TNI yang sedang kerja bakti membereskan puing-puing sisa longsor di Kelurahan Sempur, Kota Bogor.

“Awalnya dikira manekin nyangkut di bebatuan, didekati, dilihat ternyata mayat. Kemudian masyarakat tersebut melaporkan ke kami, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sempur. Kami cek untuk pastikan, ternyata benar yang ditemukan adalah mayat,” kata anggota TNI, Koptu Andri, didampingi anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bogor Tengah Aipda Rahmat, Rabu (27/3/2024).

Pantauan di lokasi, jasad pria itu tampak tersangkut di bebatuan aliran Sungai Ciliwung pada sisi tiang penyangga jembatan Sempur, yang melintang di atasnya. Korban tampak menggunakan baju oranye dan celana panjang warna krem.

Sejumlah warga, personel kepolisian, dan petugas BPBD tampak mengevakuasi korban ke pinggir Sungai Ciliwung. Setelah diidentifikasi, jasad pria itu dibawa ke RSUD Kota Bogor menggunakan ambulans.

“Usia sekitar 30 tahun, ciri-ciri khusus mungkin bisa dikenali itu ada bekas tato di dada yang sudah dihapus, lainnya tidak ada. Kalau penyebab belum tahu, kondisinya (mayat) masih segar. Sekarang dibawa ke RSUD,” kata Aipda Rahmat.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments