Wednesday, April 17, 2024
HomeTNIWarga Majalengka, Sambut dengan Gembira Kegiatan Bazar Peduli Ramadhan 1445 H/2024 M

Warga Majalengka, Sambut dengan Gembira Kegiatan Bazar Peduli Ramadhan 1445 H/2024 M

Media Indo Pos,Majalengka – Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf. Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P., yang diwakili Pa Sandi Kodim 0617/Majalengka Letda Cku Munjir hadir dalam kegiatan pembukaan Bazar Peduli Ramadhan 1445 H/2024 M yang diselenggarakan oleh Dharma Wanita Persatuan dan Tim Penggerak PKK Kabupaten Majalengka, bertempat di lapangan GGM Majalengka, Jl KH Abd Halim, Kelurahan Majalengka Kulon, Kecamatan/Kabupaten Majalengka, Rabu (27/3/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya PJ Bupati Kab. Majalengka, Sekda Kabupaten Majalengka, Kabag Sumda Polres Majalengka, Pasandi Kodim 0617/Majalengka, Perwakilan Yonif R 321, Kasubag Pembinaan Kajari Majalengka, para Kepala OPD dan Camat se-Kabupaten Majalengka, Kepala perwakilan BI Cirebon, Ketua Tim PKK Kabupaten Majalengka, Ketua DWP Kabupaten Majalengka, perwakilan Persit Kartika Chandra Kirana, perwakilan Bhayangkari Polres Majalengka dan perwakilan Pia Ardhya Garini, Lanud S Sukani.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Majalengka menyampaikan, bahwa acara ini sengaja diselenggarakan oleh Pemda Kabupaten Majalengka dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri, diharapkan dengan kegiatan ini dapat sedikit meringankan beban para warga masyarakat Kabupaten Majalengka dalam rangka persiapan Idul Fitri, di saat harga-harga yang melambung tinggi.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada tim inflasi daerah, yang mana telah dapat mengendalikan dan Menstabilkan harga barang di Kabupaten Majalengka terutama harga sembako, termasuk melakukan pemantauan harga dari tingkat produsen ke tingkat konsumen,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Dandim 0617/Majalengka melalui Pa Sandi Letda Cku Munjir mengatakan, melalui momentum ini mengajak seluruh elemen masyarakat untuk hadir memanfaatkan kegiatan Bazar Peduli Ramadhan 1445 H/2024 M.

“Mari sama–sama Kita menjaga ketertiban, keamanan dan kelancaran kegiatan ini, sehingga semua masyarakat dapat merasakan manfaatnya kegiatan bazar. Sambil ngabuburit menunggu menjelang buka puasa, bisa berbelanja di Bazar Peduli Ramadhan,” pungkasnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments