Friday, April 19, 2024
HomeTNIAda Maksud Apa Babinsa Keprabon Datangi Lurah Pasar Triwindu, Ternyata Ini Jawabannya

Ada Maksud Apa Babinsa Keprabon Datangi Lurah Pasar Triwindu, Ternyata Ini Jawabannya

Media Indo Pos,Surakarta – Babinsa Kelurahan Keprabon Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka Daniel dan Serda Sugiyanto melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan mendatangi Lurah Pasar Triwindu Ali Muchlisin beserta pedagang pasar lainnya, bertempat di Pasar Triwindu, Jln. Diponegoro, Kelurahan Keprabon, Kecamatan Banjarsari, Kamis (28/03/2024).

Serka Daniel menegaskan, komsos bertujuan untuk mempererat hubungan baik dengan masyarakat di wilayah dan juga untuk menunjang tugas pokok Babinsa, guna menciptakan kondusifitas wilayah .

“Kegiatan ini kami manfaatkan sebagai ajang untuk menjalin tali silaturahmi serta untuk mengenal lebih dekat dengan tokoh masyarakat beserta warga yang ada di wilayah binaan, yang menjadi tanggung jawab Babinsa,” ujarnya.

Ia menerangkan, “Disela-sela kegiatan, kami memberikan semangat kepada warga yang sedang menjalankan ibadah puasa dan kepada warga yang tidak berpuasa, agar menghormati dan memberikan toleransi kepada warga yang sedang berpuasa.”

“Kami juga menghimbau kepada seluruh warga supaya selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah,” tukasnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments